Mengenal Symbol (XYM)

Symbol (XYM) adalah sistem pertukaran nilai yang sah dan aman untuk perusahaan. Symbol mengasah konflik perdagangan, meningkatkan aliran data dan penemuan untuk meningkatkan produk, bisnis, dan keamanan aset.

Beberapa fitur utama seperti arsitektur berlapis, protokol DLT berbasis blockchain bertanggung jawab atas hasil Symbol. Symbol mengurangi biaya dan kerumitan dalam proses saat ini, dan memberikan platform untuk standar dan penemuan perusahaan baru, menyatukan desainer, proyek, dan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan bersama dan kesepakatan bersama. Berikut ini adalah beberapa fitur yang kaya:

  • Peningkatan Keamanan: Symbol memiliki elemen keamanan bawaan. Ini mencakup kerangka kerja plug-in kontrak yang membuat Symbol lebih kuat terhadap kesalahan dan serangan sistem.
  • Peningkatan Interoperabilitas: Symbol dapat dioperasikan. Ini berarti bahwa API memungkinkan integrasi yang lancar dengan sistem dan operasi bisnis saat ini.
  • Efisien: Symbol memberikan kecepatan dan efisiensi. Ini berarti arsitektur berjenjang dan solusi plug-in meningkatkan fleksibilitas dan periode pemrosesan dan hasil dan mengurangi biaya.

XYM adalah mata uang dari Symbol dan digunakan sebagai alat transfer signifikansi penting untuk blockchain.

Bagaimana cara kerja Symbol (XYM)

Sama seperti ekosistem blockchain lainnya, rantai publik Symbol mencakup operator node, pengguna, investor, dan token asli. Namun, ada beberapa perbedaan penting yang memudahkan pengguna Symbol untuk mendapatkan hadiah. Misalnya, pemanen bisa mendapatkan hadiah dengan menjalankan node atau memegang saldo token. Sistem ini memiliki desain rantai hibrid, yang memungkinkan data tanpa kepercayaan mengalir secara bebas melintasi rantai publik dan pribadi dengan interoperabilitas yang tak tertandingi.

Platform ini juga menampilkan banyak alat serbaguna yang dirancang untuk merampingkan proses, termasuk akun multi-lapisan dan multi-tanda tangan. Pengguna symbol dapat membuat aset digital untuk mewakili hampir semua hal, termasuk token non-fungible (NFT), tanda tangan, atau pembagian saham.

Awalnya dibangun untuk beroperasi bersama rantai NIS1, jaringan Symbol berjanji untuk meningkatkan likuiditas, mengurangi biaya transaksi dan mempercepat waktu pemrosesan. Ini bukan hanya blockchain paralel, tetapi peningkatan, peningkatan yang asli melalui kemampuan keuangan terdesentralisasi (DeFi), dukungan NFT, pertaruhan manfaat, dan banyak lagi. XYM crypto membayar biaya transaksi untuk memberi insentif pada node, yang memproses dan mencatat transaksi.

Ditagih sebagai blockchain generasi berikutnya, Symbol telah dikembangkan selama hampir setengah dekade. Ini menggunakan mekanisme konsensus proof of stake (PoS) yang lebih hemat energi dan memungkinkan pengguna untuk membuat token dan aset digital. Namun, target utamanya adalah security token offerings (STO) dan aset yang diatur. Penciptanya membayangkan pasar crypto yang saling berhubungan, dan untuk tujuan ini, mereka telah memungkinkan pembuatan aset digital yang dapat dikonfigurasi yang berfungsi sebagai token keamanan.

Symbol (XYM)

Pengembang Symbol telah membawa konsep blockchain ke tingkat yang baru dan menarik dengan jaringan Symbol, yang didasarkan pada mekanisme konsensus yang mereka sebut POS+. Seperti halnya PoS, POS+ menghubungkan kekuatan node dengan staking XYM. Disebut “panen,” daripada menambang, proses ini melibatkan validasi dan pencatatan transaksi dan pembuatan blok baru. Operator node dengan kepemilikan token XYM yang besar memiliki kekuatan panen yang lebih besar, dan peluang yang lebih tinggi untuk membuat blok baru, yang menghasilkan hadiah.

Symbol menampilkan kode sumber terbuka yang tersedia untuk pengguna mana pun. Jaringan yang cepat, aman, dan mudah digunakan ini menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi. NEM menciptakan Symbol dengan arsitektur rantai hibrida untuk mendukung blockchain publik dan pribadi. Individu dan organisasi sama-sama dapat memperoleh manfaat dari keserbagunaan dari blockchain baru ini, yang memungkinkan integrasi sistem yang mulus dan desain yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Symbol menawarkan yang terbaik dari kedua dunia dengan pengurangan biaya, transparansi tinggi, dan keamanan dan privasi maksimum. Ia melakukan semua ini sambil mempertahankan kecepatan dan keterjangkauan.

Pengguna jaringan dapat mengembangkan dan menerapkan solusi berlapis-lapis yang aman yang mudah diintegrasikan dengan sistem yang ada. Symbol mendukung lebih dari 100 konfigurasi berbeda dan memungkinkan pertukaran atom dan “Mosaik”, yang merupakan token non-sepadan yang dapat mewakili aset atau nilai apa pun. Mosaik memiliki pengidentifikasi individu mereka sendiri dan dapat sepenuhnya dikonfigurasi dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan Mosaik, pengguna dapat membuat layanan DeFi baru, Penawaran Token Keamanan, dan bahkan mata uang asli mereka sendiri.

Jaringan ini memiliki fitur dan peningkatan keamanan teratas berdasarkan blockchain NEM asli. Ini termasuk akun multi-tanda tangan on-chain dan otoritas keuangan yang didelegasikan. Demikian pula, Symbol menampilkan fungsionalitas kontrak pintar yang telah dikonfigurasi sebelumnya, berkat desain plug-in dan arsitektur berlapisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.