Mengenal Aurory (AURY)

Aurory (AURY) adalah game role-playing Jepang yang dibangun di atas Solana dan berlatar dunia retro-futuristik. Pemain dapat memilih antara mode permainan yang berbeda, seperti mode permainan solo dan dua mode multipemain. Mode permainan solo adalah permainan gulir samping yang digambar tangan sepenuhnya dalam animasi 2D. Pemain mengikuti pencarian Helios, protagonis seperti kucing retro-futuristik, dan harus memenuhi pencarian, berbicara dengan NPC, dan mengalahkan lawan untuk memajukan plot. Lawan yang dikalahkan akan diperoleh sebagai NFT, yang nantinya dapat digunakan sebagai bagian dari mode multipemain.

Di dalamnya, pemain akan dapat mempertaruhkan NFT yang mereka peroleh dengan mengalahkan monster untuk memenangkan skin dalam game, kartu unik dan legendaris, dan power-up. Barang-barang ini nantinya dapat digunakan melawan pemain lain atau diperdagangkan di pasar asli. Tim juga merencanakan mode pemain-lawan-pemain, di mana gamer dapat saling menantang dengan memilih lima item dan kartu mereka untuk bertarung dalam kontes. Pemenangnya dapat mengumpulkan semua token yang dibayarkan untuk memulai pertempuran. Papan peringkat akan memberi peringkat pemain berdasarkan pencapaian mereka dan memungkinkan mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah.

Aurory (AURY)

Penemu Aurory (AURY)

Aurory (AURY) didirikan oleh salah satu pendiri dan Direktur Kreatif dan Seni Yann Penno dan pemimpin Pemasaran dan Operasi dan salah satu pendiri kedua Paul Vadillo. Penno membawa pengalaman lama dalam industri game dengan 14 tahun bekerja sebagai animator 2D/3D dan direktur seni/kreatif untuk game indie. Gaya visualnya yang penuh warna dan karakter imutnya patut dicontoh untuk desain Aurory dan agak mengingatkan pada Dragonball. Vadillo telah menjadi investor penuh waktu dalam cryptocurrency sejak 2019. Tim kuat beranggotakan delapan orang ini dilengkapi oleh lima animator dan desainer lagi dan dilengkapi oleh dua penasihat.

Keunikan Aurory (AURY)

Aurory menggunakan mekanisme permainan play-to-earn yang sama yang telah membuat game seperti Axie Infinity (AXS) sangat sukses. Pemain dapat memperoleh token dan NFT dengan memainkan game. Yang nantinya dapat digunakan untuk membeli item di pasar dan meningkatkan peluang keberhasilan mereka dalam game.

NFT di alam semesta Aurory disebut Aurorian dan memiliki beberapa utilitas untuk permainan. Pertama, mereka berfungsi sebagai identitas visual dalam game. Dengan kata lain, Aurorian pemain adalah avatarnya. Aurorian memberi pemain akses ke mode permainan masa depan dan berfungsi sebagai kunci untuk menguji dan memvalidasi mode tambahan yang akan ditambahkan ke pemain-lawan-pemain. Di masa depan, Aurorian seharusnya bertindak sebagai kulit dalam game yang dimodelkan dalam 3D yang akan memungkinkan pemain untuk berevolusi dalam mode gameplay di masa depan.

NFT ini juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk meminjam likuiditas terhadap Serum DEX. Tim juga berencana untuk memiliki opsi bertani dan mempertaruhkan untuk token AURY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.