3 Strategi Yang Harus Diketahui Setiap Trader

Mereka yang baru berinvestasi mungkin berpikir bahwa pedagang profesional menghabiskan sebagian besar waktu mereka menatap layar siang dan malam untuk menganalisis pasar dan memilih perdagangan terbaik tetapi ini benar.

penerapan strategi yang telah dicoba dan diuji, memberikan pro trader kemampuan selama periode waktu yang lama. Masing-masing strategi sederhana ini tidak melibatkan bot trading eksklusif atau setoran margin yang substansial, yang berarti investor tidak memerlukan saldo trading besar-besaran untuk menghasilkan keuntungan.

Non directional strategies

Pasar kripto dikenal karena aksi harga whipsaw mereka yang melibatkan banyak aset, naik atau turun dua hingga tiga digit dalam periode 1 jam hingga 24 jam.

Investor tertarik pada kemungkinan mendapatkan pengembalian yang luar biasa sehingga mungkin terdengar gila untuk menyarankan hanya mencari keuntungan bulanan 2% dari cryptocurrency.

Mengapa investor terlibat dalam strategi ‘low yield’ seperti itu? Jawabannya adalah bunga majemuk. Jika trader dapat mencapai 2% per bulan, keuntungan tahunan mereka sama dengan 27%.

Beberapa trader akan mencocokkan pengembalian ini secara konsisten dengan mencoba menebak puncak dan bawah market. Dengan demikian, memiliki keuntungan yang lebih andal membebaskan seseorang dari tekanan potensi kerugian

Salah satu strategi hebat yang disebut carry trade terdiri dari membeli cryptocurrency di pasar tradisional dan menjualnya.

Strategi Yang Harus Diketahui Setiap Trader


Ini bukan perdagangan permanen karena indikator dasar berosilasi tergantung pada seberapa bullish investor. Biasanya, ada peluang yang lebih kuat di altcoin karena persaingan untuk itu lebih sedikit.

Satu hal penting yang harus diingat investor adalah bahwa tidak seperti perpetual futures (inverse swap), kontrak berjangka kalender tetap memiliki tanggal kedaluwarsa yang ditetapkan. Oleh karena itu, seseorang perlu menjual posisi spot pada saat likuidasi kontrak berjangka.

Trade the funding rate

Perdagangan non-directional lainnya termasuk strategi opsi yang biasanya melibatkan banyak masa berlaku dan kontrak berjangka. Salah satu contoh, yang tidak terlalu berisiko adalah mengeksploitasi dan trade the funding rate. perpetual contracts (inverse swap) akan dikenakan biaya beli atau jual, tergantung pada ketidakseimbangan leverage.

Ketika harga ini naik, trader profesional akan melakukan short futures contracts dan secara bersamaan membelinya di bursa spot. Dengan demikian, risiko mereka sepenuhnya dilindungi.

Automated trading equals success

Terkadang, di pasar tidak banyak tersedia strategi perdagangan yang menghindari risiko. Dalam situasi seperti ini, bahkan pedagang profesional mungkin mempertimbangkan untuk mengambil risiko terarah. Apa yang membedakan mereka dari pedagang pemula adalah penggunaan perdagangan otomatis.

Sebagian besar trader tahu cara menggunakan stop-loss, itu merupakan hal yang baik, tetapi bukan itu yang menciptakan peluang menang. Alat yang sama dapat digunakan untuk memulai perdagangan, terutama jika menggunakan trailing stop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.