Thetan Arena,Game Nft Bergenre Moba & Battle Royal

Thetan Arena adalah game blockchain pertama yang memiliki genre MOBA dan Battle Royal. Ini memiliki gameplay unik yang akan menarik pemain non-crypto dan crypto untuk menikmati permainan. Ekonomi game akan dapat mengubah pemain non-crypto menjadi pemain crypto melalui mekanisme play-to-earn. Gim ini menyediakan pertempuran seimbang antara pahlawan yang berbeda, yang mengarah ke kompetisi berbasis keterampilan yang adil di antara para pemain. Selain itu, game ini sangat cocok untuk streamer dan pembuat konten. Itu akan memperluas ekosistem tidak hanya untuk para pemain, tetapi juga pemirsa, yang berpotensi bergabung dengan permainan di lain waktu.

Thetan Arena memiliki desain 2D dengan tampilan top-down untuk pemain. Gim ini menampilkan lingkungan dan karakter yang berdesain minimalis dan memiliki sentuhan retro. Di setiap putaran, pemain akan menggunakan keterampilan bertarung dan kerja tim mereka untuk menyelesaikan dengan hadiah maksimal. Ekonomi gim ini didasarkan pada Thetan Coin. Ini akan digunakan untuk mendapatkan Pahlawan Premium atau pemain dapat menariknya ke fiat. Selain itu, Permata akan digunakan untuk meningkatkan Pahlawan Premium menjadi Pahlawan Thetan atau dapat dipertaruhkan untuk hadiah. Thetan Arena dikembangkan oleh pengembang game populer Vietnam, Wolffun. Wolffun sejauh ini telah menciptakan dua game mapan di Google Playstore: Tank Raid Online dan Heroes ‘Strike. Game-game ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan.

Keinginan

Thetan’s Creator ingin Thetan menjadi game MOBA berbasis Blockchain pertama yang benar-benar dimiliki dan diatur oleh komunitas. Pada genre Shooter dan MOBA, desain game berbasis komunitas juga telah berkembang selama bertahun-tahun sebagai Custom Map, yang merupakan perubahan atau modifikasi dari game asli yang dibuat oleh pemain atau penggemar. DOTA, CS, LOL adalah kisah nyata. Thetan Arena membangun sumber daya penting untuk pengembangan dalam sepuluh tahun ke depan dan memberi wewenang kepada komunitas untuk mengembangkan mode kustom, peta, kosmetik, dan memonetisasinya. Ini membuka kemungkinan tak terbatas tetapi harus didekati dengan hati-hati. Di masa lalu, proyek telah ditinggalkan dan menjadi mandek menggunakan istilah “desentralisasi” sebagai tipu muslihat. Pergeseran ke organisasi yang benar-benar terdesentralisasi akan terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu.

Thetan Arena

Cara berpartisipasi di Theta Arena

Thetan Arena meluncurkan IDO (Initial Decentralized Offering) sendiri dan akan diselenggarakan di Polkastarter pada 16 September 2021. Whitelisting akan segera dibuka. Agar memenuhi syarat, Anda harus memiliki $POLS, token Polkastarter, di dompet Ethereum atau BSC Anda, atau menyediakan likuiditas ke kumpulan ETH-POLS di Uniswap atau PancakeSwap. Saat Anda menyimpan POLS di dompet Ethereum atau BSC, untuk setiap 250 $POLS yang Anda miliki di dompet Anda, Anda akan menerima “tiket”, yang sama dengan satu entri ke dalam proses daftar putih. Setelah Anda mengirimkan aplikasi daftar putih Anda, tunggu saja tim mengumumkan pemenang daftar putih di saluran mereka seperti pegangan Twitter atau halaman media.

Akan ada total 1.000 pemenang untuk lotere yang masuk whitelisting, dengan masing-masing dari mereka memenuhi syarat untuk membeli token THG senilai $200. Ingat, bagaimanapun, bahwa begitu Anda terpilih untuk IDO, Anda juga harus melewati proses KYC Thetan Arena.

Daftar negara yang dilarang bergabung dengan IDO antara lain AS, Kanada, China, Selandia Baru, Kuba, Korea Utara, Timor-Leste, Kamboja, Laos, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara mendapatkan THC?

  • Pertempuran: Jumlah bonus $THC di setiap pertempuran tergantung pada kelas trofi dan kelangkaan pahlawan
  • Quest: Saat Anda menyelesaikan quest dalam game, Anda akan menerima Quest Points. Setelah menerima Poin Quest yang cukup, Anda akan dapat menukarnya dengan $THC
  • Battle Pass: pemain bisa mendapatkan $THC melalui Battle Pass. Battle Pass akan mengumpulkan item paling berharga dalam satu musim.
  • Hadiah Peringkat: Pemain bisa mendapatkan $THC jika peringkat mereka naik
  • Guild War: Pemain bisa mendapatkan $THC dalam guild war (fungsi ini diharapkan akan dikembangkan pada 2022)
  • Turnamen: Pemain bisa mendapatkan $THC di turnamen yang diselenggarakan oleh sistem atau pemain itu sendiri untuk guild mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.