Exchange WhiteBIT

ada perdagangan spot dan margin. Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Ripple, DASH, dan lusinan altcoin lainnya diperdagangkan di bursa. Fiat diwakili oleh USD dan EUR. Untuk perdagangan margin, leverage 1:20 disediakan. Selain perdagangan aktif, ada kemungkinan berinvestasi dalam proyek blockchain dengan pembayaran bunga (dari staking). Pertukaran memiliki program rujukan standar, dan komisi perdagangan tetap. Ada terminal web TradingView dan aplikasi perdagangan seluler. Perusahaan menawarkan solusi GitHub sendiri untuk bisnis cryptocurrency.

Keuntungan Exchange WhiteBIT

WhiteBIT memasarkan dirinya sebagai pertukaran crypto berlisensi dengan fitur untuk pedagang baru dan profesional. Juga, mereka menyoroti kompetensi tim Dukungan mereka.

Tapi itu tidak semua keuntungan dari platform ini. Platform ini juga menekankan beberapa fitur lain yang menurut mereka bermanfaat bagi penggunanya. Beberapa di antaranya adalah bahwa antarmuka pengguna dapat disesuaikan, pesanan dieksekusi secara instan melalui bantuan mesin perdagangan yang melakukan 10.000 perdagangan per detik. Selain itu, biayanya kompetitif (lebih lanjut tentang itu di bawah), dan platform menawarkan API yang kuat.

Tools

Selain Limit dan Market Order, WhiteBIT memiliki Stop-Limit, Stop-Market, Conditional-Limit, dan Conditional-Market Orders pada perdagangan Spot. Perdagangan margin mencakup pesanan Limit, Market, dan Trigger-stop-market.

Stop-Limit dan Stop-Market Orders memungkinkan pengguna untuk mencegah kerugian saat pasar terlalu bergejolak.

Pesanan Bersyarat memungkinkan pengguna meminimalkan risiko mereka dengan memantau pasar yang memengaruhi mata uang yang mereka minati.

WhiteBIT juga memiliki Token Demo, alat gratis yang membantu pengguna mempelajari dasar-dasar perdagangan kripto dan menguji strategi mereka pada pasangan DBTC/DUSDT.

Exhange WhiteBIT
API

WhiteBIT menyediakan REST API publik dan privat. API REST publik menyediakan data pasar seperti buku pesanan saat ini, aktivitas perdagangan terkini, dan riwayat perdagangan. REST API pribadi memungkinkan Anda mengelola pesanan dan dana.

Smart Staking

SMART Staking memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga 30% APR. Paket saat ini termasuk USDT, BTC, ETH, DASH, BNOX, XDN, dan banyak lagi. Tingkat bunga dikirim ke pemegang pada akhir periode holding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.