Mengenal Dogelon Mars (ELON)

Dogelon Mars (ELON) adalah koin meme bertema anjing di Ethereum dan Polygon. Ini mengikuti contoh koin anjing sukses lainnya seperti Dogecoin, Shiba Inu dan Floki Inu.

Dogelon Mars memainkan beberapa tema populer di ruang koin meme. Namanya adalah campuran dari Dogecoin dan Elon Musk, pengusaha miliarder yang merupakan pendukung Doge yang blak-blakan. Ini menyinggung Mars, spin pada meme bulan yang terkenal, menyiratkan bahwa Dogelon akan mengalami gerakan ke atas yang besar. Di luar namanya, Dogelon Mars telah berhasil membangun komunitas yang signifikan, dengan lebih dari 300.000 pengikut Twitter dan lebih dari 84.000 pengikut di Telegram.

Penemu Dogelon Mars (ELON)

Sama seperti kasus sepupunya yang lebih menonjol dan lebih mapan, pendiri koin anjing khusus ini tidak diketahui. Itu adalah kejadian umum untuk koin meme, dan investor disarankan karena uji tuntas dengan koin yang kurang dikenal untuk menghindari menjadi korban praktik jahat seperti penarikan karpet dan penipuan keluar. Dengan demikian, ELON telah berada di pasar selama beberapa bulan, membuat kemungkinan koin menjadi scam relatif kecil.

Keunikan Dogelon Mars (ELON)

Dogelon Mars menggunakan cerita komik lucu Dogelon, anjing yang memberi nama koinnya, sebagai latar belakang koinnya. Dogelon “mengeksplorasi misteri terbesar galaksi dan berusaha untuk menjajah kembali planet yang pernah dia sebut rumah dengan bantuan teman-teman yang dia buat selama perjalanannya melalui bintang-bintang.” Beberapa komik pendek diterbitkan di situs web koin yang mengikuti Dogelon dalam petualangannya ke Mars, di mana ia bertemu teman dan melanjutkan petualangan.

Dogelon Mars (ELON)

Dogelon Mars tidak memiliki peta jalan, melainkan mengembangkan versi fantasi melalui komiknya. Setelah kolonisasi ulang Mars pada tahun 2420, Dogelon harus berjuang untuk bertahan hidup melawan para pemusnah. Versi fantasi ini menunjukkan bahwa begitu koin terdaftar di semua bursa utama, harga ELON akan mencapai “Mars,” atau, dengan kata lain, akan diperdagangkan dengan valuasi yang jauh lebih tinggi. Namun, “pemusnah”, yang dimaksudkan dengan volatilitas pasar kripto, akan menjadi masalah yang harus dilawan oleh komunitas.

Dalam praktiknya, ELON adalah koin meme tanpa banyak kegunaan selain membelinya dan menyimpannya di dompet seperti Metamask. Namun, mengingat ia memiliki kombinasi yang kuat dari beberapa atribut yang sangat “memeable” dalam judulnya (Elon Musk, Doge, Moon/Mars), Dogelon Mars dapat terapresiasi dengan cepat jika pasar cryptocurrency secara keseluruhan terapresiasi dan selera risiko untuk koin meme meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.