Exchange FMFW.io

Exchange FMFW.io terdaftar di Saint Kitts dan Nevis. FMFW.io dikenal sebagai Bitcoin.com Exchange hingga 29 September 2021, saat rebranding berlangsung. FMFW adalah singkatan dari “Free Money, Free World”.

Keuntungan Exchange FMFW.io

Sebagai keuntungan utama, platform ini menyoroti bahwa itu aman, cepat, dan mereka memiliki dukungan 24/7 yang berdedikasi.

Dukungan Seluler FMFW.io

Sebagian besar pedagang crypto merasa bahwa desktop memberikan kondisi terbaik untuk perdagangan mereka. Komputer memiliki layar yang lebih besar, dan pada layar yang lebih besar, lebih banyak informasi penting yang menjadi dasar sebagian besar pedagang dalam membuat keputusan perdagangan mereka dapat dilihat pada saat yang bersamaan. Grafik perdagangan juga akan lebih mudah ditampilkan. Namun, tidak semua investor kripto memerlukan desktop untuk perdagangan mereka. Beberapa lebih suka melakukan perdagangan crypto mereka melalui ponsel mereka. Jika Anda salah satu dari pedagang tersebut, Anda akan senang mengetahui bahwa platform perdagangan FMFW.io juga kompatibel dengan seluler. Anda dapat mengunduhnya ke/dari AppStore dan Google Play.

US-investor

Mengapa begitu banyak bursa yang tidak mengizinkan warga US untuk membuka akun dengan mereka? Jawabannya hanya memiliki tiga huruf. S, E dan C (Securities Exchange Commission). Alasan SEC begitu menakutkan adalah karena US tidak mengizinkan perusahaan asing untuk meminta investor US, kecuali jika perusahaan asing tersebut juga terdaftar di US (dengan SEC). Jika perusahaan asing tetap meminta investor US, SEC dapat menuntut mereka. Ada banyak contoh ketika SEC telah menggugat pertukaran crypto, salah satunya adalah ketika mereka menggugat EtherDelta karena mengoperasikan pertukaran yang tidak terdaftar. Contoh lain adalah ketika mereka menggugat Bitfinex dan mengklaim bahwa stablecoin Tether (USDT) menyesatkan investor. Sangat mungkin bahwa lebih banyak kasus akan mengikuti.

FMFW.io tidak menerima investor US. Oleh karena itu, setiap investor US harus menemukan platform lain untuk berdagang. Daftar berikut mencakup semua yurisdiksi terbatas di FMFW.io pada 20 Juli 2021:

(i) Amerika Serikat; (ii) Iran, (iii) Korea Utara, (iv) Sudan, (v) Krimea dan Sevastopol; (vi) Kuba, (vii) Suriah, (viii) Ghana, (ix) DRC, (x) Tunisia, (xi) Kamboja, (xii) Trinidad dan Tobago, (xiii) Libya, (xiv) Irak, (xv) Guinea Bissau, (xvi) Lebanon, (xvii) Somalia, (xviii) Yaman, (xix) Afghanistan, (xx) Jepang, (xxi) Burundi, (xxii) Zimbabwe, (xxiii) Belarusia, (xxiv) Republik Afrika Tengah, dan (xxv) setiap negara bagian, negara atau yurisdiksi lain yang diembargo oleh Amerika Serikat, (xxvi) yurisdiksi di mana Hukum yang Berlaku setempat melarang atau akan melarang Anda setiap saat (dengan alasan kebangsaan, domisili, kewarganegaraan, tempat tinggal atau lainnya) untuk mengakses atau menggunakan Layanan.

Exchange FMFW.io

Trading dengan leverage

FMFW.io juga menawarkan perdagangan dengan leverage kepada penggunanya. Sejauh yang kami tahu, mereka hanya menawarkan perpetual (yaitu futures tanpa tanggal kedaluwarsa). Tingkat leverage maksimum untuk perpetual mereka adalah 10x (yaitu sepuluh kali jumlah yang relevan).

Sebuah kata peringatan mungkin berguna bagi seseorang yang mempertimbangkan perdagangan dengan leverage. Perdagangan dengan leverage dapat menghasilkan keuntungan besar tetapi – sebaliknya – juga kerugian yang sama besar.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki 100 USD di akun perdagangan Anda dan Anda bertaruh jumlah ini pada BTC untuk jangka panjang (yaitu, naik nilainya). Jika BTC kemudian meningkat nilainya dengan 10%, Anda akan mendapatkan 10 USD. Jika Anda telah menggunakan leverage 100x, posisi awal 100 USD Anda menjadi posisi 10.000 USD sehingga Anda malah mendapatkan tambahan 1.000 USD (990 USD lebih banyak daripada jika Anda tidak memanfaatkan transaksi Anda). Namun, semakin banyak leverage yang Anda gunakan, semakin kecil jarak ke harga likuidasi Anda. Ini berarti bahwa jika harga BTC bergerak ke arah yang berlawanan (turun untuk contoh ini), maka hanya perlu turun persentase yang sangat kecil bagi Anda untuk kehilangan seluruh 100 USD yang Anda mulai. Sekali lagi, semakin banyak leverage yang Anda gunakan, semakin kecil pergerakan harga yang berlawanan agar Anda kehilangan investasi Anda. Jadi, seperti yang Anda bayangkan, keseimbangan antara risiko dan imbalan dalam transaksi dengan leverage cukup disesuaikan (tidak ada keuntungan bebas risiko).

Biaya Trading Exchange FMFW.io

Setiap kali Anda melakukan pemesanan, bursa akan membebankan biaya perdagangan kepada Anda. Biaya perdagangan biasanya merupakan persentase dari nilai pesanan perdagangan. Banyak pertukaran membagi antara pengambil dan pembuat. Takers adalah orang yang “mengambil” pesanan yang sudah ada dari buku pesanan. Pembuat adalah orang-orang yang menambahkan pesanan ke buku pesanan, sehingga membuat likuiditas di platform.

Platform ini menagih pembuat dan pengambil 0,50% per perdagangan. Biaya ini lebih dari dua kali lipat tingkat biaya rata-rata industri global untuk pertukaran terpusat. Rata-rata industri secara historis sekitar 0,20-0,25% tetapi sekarang kita melihat rata-rata industri baru muncul sekitar 0,10%-0,15%. Menurut studi empiris terbaru pada subjek, biaya pengambil rata-rata industri adalah 0,221% dan biaya pembuat rata-rata industri adalah 0,177% (untuk perdagangan spot).

FMFW.io juga memiliki tabel diskon biaya perdagangan, di mana biaya perdagangan Anda berkurang karena volume perdagangan Anda selama periode 30 hari sebelumnya meningkat. Jika Anda akan menjadi salah satu paus crypto di luar sana dan berdagang lebih dari USD 1 miliar selama periode 30 hari sebelumnya, Anda akan dapat mengurangi biaya perdagangan Anda hingga 0,01% dalam biaya pengambil dan 0,00% dalam biaya pembuat. Kami membayangkan bahwa sangat sedikit pedagang yang mencapai volume seperti itu. Tetapi bahkan jika volume perdagangan Anda sebelumnya 30 hari hanya USD 10,001, Anda mendapatkan beberapa diskon.

Biaya Withdrawl FMFW.io

Untuk pemahaman kami, FMFW.io tidak membebankan biaya apa pun sendiri ketika Anda menarik crypto dari akun Anda di platform. Oleh karena itu, satu-satunya biaya yang harus Anda pikirkan saat menarik adalah biaya jaringan. Biaya jaringan adalah biaya yang dibayarkan kepada penambang kripto/blockchain yang relevan dan bukan biaya yang dibayarkan ke bursa itu sendiri. Biaya jaringan bervariasi dari hari ke hari tergantung pada tekanan jaringan. Namun secara umum, hanya membayar biaya jaringan yang harus dianggap di bawah rata-rata industri global dalam hal tingkat biaya untuk penarikan kripto.

Metode Deposit

FMFW.io memungkinkan Anda menyetor aset cryptocurrency ke bursa, yang cukup standar. Namun, mereka juga mengizinkan Anda membeli dan menjual kripto melalui kartu debit dan kredit. Transfer kawat, di sisi lain, bukan metode setoran yang diterima di platform ini.
Melihat bahwa deposit mata uang fiat sangat mungkin dilakukan di platform perdagangan ini, FMFW.io memenuhi syarat sebagai “pertukaran tingkat awal”, yang berarti pertukaran di mana investor kripto baru dapat memulai perjalanan mereka ke dunia kripto yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.