Mengenal Bonfida (FIDA)

Bonfida (FIDA) adalah pertukaran decentralized non-custodial yang dibangun di atas protokol perdagangan Serum sumber terbuka, serta didukung oleh blockchain Solana. Ini menyediakan rangkaian produk lengkap yang menjembatani kesenjangan antara Serum, Solana, dan basis pengguna yang berkembang yang secara aktif berdagang di Serum DEX.

Selain itu, platform ini memiliki struktur backend yang menyimpan setiap transaksi yang terjadi pada Serum on-chain, yang memungkinkan pertukaran menyediakan data yang saat ini digunakan oleh CoinMarketCap dan Coinecko untuk memberikan layanan mereka sendiri.

Menjadi produk unggulan di Serum GUI, tujuannya adalah menjadikan Bonfida sebagai solusi masuk yang dapat meniru apa yang dapat dilakukan oleh para pemain terkemuka di ekosistem Ethereum DeFi.

Bonfida juga telah mengembangkan Solible, yang merupakan toko e-commerce NFT yang memungkinkan pengguna membeli barang koleksi kelas atas secara on-chain.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, API Bonfida saat ini sedang digunakan oleh beberapa pembuat pasar terbesar di industri cryptocurrency. Selain itu, ia telah mengalami pertumbuhan yang cukup mengesankan dengan peningkatan mingguan lebih dari 25% dalam penggunaannya.

Bonfida (FIDA) Serum GUI

Tujuan jangka panjang Bonfida adalah untuk tetap menjadi produk unggulan Serum GUI. Saat ini, Bonfida memegang prestise sebagai GUI terbaik yang tersedia karena menyediakan semua kebutuhan pengguna Serum. Platform ini juga menambahkan antarmuka yang ramah pengguna.

Untuk meningkatkan basis penggunanya lebih jauh, Bonfida akan menawarkan fitur luar biasa berikut:

Beri pengguna eksklusif akses ke pasar dan listing

Bonfida berencana untuk membuat daftar pasar eksklusif di Serum. Daftar ini akan diatur oleh pemegang FIDA. Platform ini juga telah merencanakan untuk membawa likuiditas ke pasar ini melalui hubungan yang telah dibangun dengan platform lain seperti Alameda Research dan sejumlah lainnya.

Jenis pesanan on-chain tingkat lanjut

Saat ini, hanya ada dua jenis pesanan: limit dan pasar. Bonfida bertujuan untuk melangkah lebih jauh dengan membangun order profit dan stop-loss di Serum. Platform ini juga bertujuan untuk menawarkan jenis pesanan on-chain dan off-chain, yang akan mengharuskan pengguna platform untuk mempertaruhkan kepemilikan FIDA mereka agar dapat menggunakan fitur tersebut.

Penempatan pesanan melalui grafik TradingView

Platform pertama yang memiliki grafik TradingView yang dikembangkan dengan data on-chain adalah Bonfida.

Layanan ini akan sangat diperlukan untuk pertukaran di tahun-tahun mendatang. Namun, masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan terutama dalam hal penempatan order melalui grafik, serta garis posisi pada grafik. Saat perbaikan ini dilakukan, pengguna akan memiliki akses ke peluang perdagangan baru dan tak terbatas melalui grafik TradingView.

Pengembangan Dua Mode Trading

Bonfida akan menurunkan hambatan masuk ke ekosistem Serum dengan membangun dua mode perdagangan: lanjutan dan dasar.

Dalam mode perdagangan lanjutan, pengguna akan dapat mengalami mode perdagangan saat ini dengan fitur yang lebih canggih seperti bot Bonfida dan jenis pesanan lanjutan. Di sisi lain, mode perdagangan dasar akan difokuskan pada fungsi konversi. Itu tidak akan memiliki grafik atau jenis pesanan lanjutan.

Biaya GUI

Kebenaran adalah model bisnis Bonfida. Itu dibangun di atas biaya dan akan dapat menghasilkan dari pesanan yang diselesaikan pada GUI-nya. Semua biaya ini kemudian masuk ke pembelian atau pembakaran FIDA.

Apapun, penggunaan biaya akan tetap menjadi hak prerogatif pemegang FIDA.

Bonfida (FIDA)

Serum API

Backend Bonfida memungkinkannya untuk menyimpan semua transaksi yang terjadi secara on-chain untuk Serum. Transaksi tersimpan ini kemudian digunakan untuk menyediakan data yang digunakan oleh perusahaan kripto besar seperti Coinecko.

Oleh karena itu, Bonfida juga berupaya menutup celah antara Web 2.0 dan blockchain Solana. Platform akan dapat mencapai ini dengan membangun API penempatan pesanan Serum. Diharapkan bahwa FIDA harus dipertaruhkan untuk menyelesaikan ini.

FIDA

Untuk mengembangkan sistem secara efektif dan menyempurnakan pengalaman pengguna, ada kebutuhan akan token asli yang akan memainkan peran utama dalam kerja Bonfida. Inilah gunanya FIDA.

FIDA sangat berbeda dari rata-rata token di pasar dalam arti bahwa sebagian besar token dikunci dalam jangka panjang dengan minimal satu tahun, dan lebih dari 90% dari yang lain dikunci selama empat tahun.

Token tidak akan memiliki pemegang besar yang dapat bertindak sebagai penjual bersih karena ada persentase token yang terbatas dalam persediaan. Ini menempatkan token pada posisi unik di mana ia dapat melakukan fungsi berikut untuk platform:

  • Token FIDA akan mengatur 95% dari biaya bersih di Bonfida. Biaya ini dapat digunakan untuk membeli atau membakar.
  • Token FIDA dapat digunakan untuk melakukan transaksi seperti memberikan akses ke API VIP, Bonfida Bots dan DEX, akses ke daftar Solible, dan banyak lagi.
  • Staking FIDA memberi pengguna akses ke pasar Solible yang tidak biasa, analisis pasar lanjutan, dll.
  • Itu juga dapat digunakan sebagai token tata kelola yang memungkinkan pemegang dapat memberikan suara pada parameter Bonfida tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.