Semua Tentang Gemini, Pertukaran Mata Uang Kripto Winklevoss

Gemini adalah pertukaran mata uang kripto milik pribadi yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, memperdagangkan, dan menyimpan bitcoin, eter, dan sekitar 40 mata uang kripto lainnya dengan aman. Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Cameron dan Tyler Winklevoss.

Memiliki layanan berjenjang dengan antarmuka dan struktur biaya terpisah untuk investor biasa dan pedagang inti. Ini memiliki aplikasi seluler, aplikasi pembayaran, dan mata uangnya sendiri, dolar Gemini. Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency, dolar Gemini adalah “koin stabil” yang terkait dengan dolar AS.

Mata uang kripto Winklevoss dalah pesaing langsung untuk pertukaran mata uang kripto termasuk Coinbase dan Kraken.

Nama resmi perusahaan adalah Gemini Trust Co., LLC.

Seperti yang diketahui oleh penggemar astrologi, Gemini mewakili kembar dan menunjukkan dualitas. Selain referensi yang jelas untuk si kembar Winklevoss, nama Gemini adalah referensi untuk program luar angkasa Gemini. (Perusahaan induk yang memiliki platform Gemini dan aset lainnya bersaudara disebut Stasiun Luar Angkasa Gemini.)

Platform ini dikonseptualisasikan sebagai perkawinan cryptocurrency zaman baru dan mata uang konvensional yang ada. Dolar AS dan bitcoin diperdagangkan di Gemini.

Seperti dalam pertukaran mata uang apa pun, pengguna pertukaran Gemini dapat memperdagangkan pasangan mata uang dalam sekitar 20 kombinasi. Sebagian besar kombinasi termasuk dolar AS (USD), bitcoin (BTC), atau eter (ETH). Jadi, misalnya, pasangan mata uang yang ditampilkan sebagai ZEC/USD adalah pertukaran zcash untuk dolar AS.

Bekerja pada prinsip-prinsip inti keamanan, likuiditas, dan kepercayaan, Menawarkan kepada pelanggan ritel dan institusinya sebuah platform untuk membeli, menjual, dan menyimpan mata uang digital dalam lingkungan yang teregulasi dan aman.

Sejarah dan Kepemimpinan

Pemilik mayoritas Gemini adalah Cameron dan Tyler Winklevoss.

Si kembar Winklevoss terkenal karena menerima penyelesaian gugatan senilai $65 juta terhadap Mark Zuckerberg di mana mereka mengklaim bahwa Facebook adalah ide mereka dan Zuckerberg mencurinya, seperti yang didramatisasi dalam film “The Social Network.” Saat itu, ketiganya adalah mahasiswa di Universitas Harvard.

Si kembar menggunakan sebagian dari rejeki nomplok itu untuk membeli bitcoin dan, kemudian, eter, di hari-hari awal mereka, menurut The New York Times. Itu membuat mereka menjadi miliarder pada tahun 2017. Beberapa dari hadiah itu masuk ke penciptaan Gemini.

Sekarang, Facebook terlihat seperti Dunia Lama bagi mereka. “Ide jaringan sosial terpusat tidak akan ada lima atau sepuluh tahun ke depan,” kata Tyler Winklevoss kepada Forbes. “Ada membran atau jurang antara dunia lama dan alam semesta kripto-asli baru ini.”

Semua Tentang Gemini

Ekspansi Internasional

Diluncurkan pada Januari 2015, pertukaran ini ditayangkan untuk pelanggan di Amerika Serikat pada Oktober 2015. Pada pertengahan 2016, pertukaran tersebut akan go internasional, awalnya di Kanada dan Inggris.

Berkembang ke Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang untuk memenuhi meroketnya populasi penggemar cryptocurrency Asia. Sekarang ada di 50 negara di seluruh dunia.

Pada bulan September 2016, Memperkenalkan lelang bitcoin harian pertama, metode yang diikuti di semua bursa saham modern tetapi kemudian yang pertama untuk pertukaran mata uang kripto. Lelang eter harian diluncurkan pada Juli 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.