Mengenal Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu (SHIB) adalah meme koin, alkisah, ada seekor anjing yang sangat istimewa. Anjing itu adalah shiba inu, dan anjing ini menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk menginvestasikan uang ke dalam token dengan gambar anjing di atasnya.

Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah “DOGECOIN PEMBUNUH” dan akan terdaftar di ShibaSwap mereka sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Koin Shiba Inu dibuat secara anonim pada Agustus 2020 dengan nama samaran “Ryoshi.” Koin meme dengan cepat memperoleh kecepatan dan nilai karena komunitas investor tertarik oleh pesona lucu koin yang dipasangkan dengan berita utama dan Tweet dari kepribadian seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Shiba Inu bertujuan untuk menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan berbasis Srypt Dogecoin. Shiba Inu dan token SHIB adalah bagian dari sekumpulan cryptocurrency bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Dogecoin (DOGE), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS), dan Alaskan Malamute Token (LASM). Token bernilai lebih rendah ini telah menarik investor yang melewatkan pompa Dogecoin dari 0,0002 menjadi hampir 0,75 USD.

Pada 17 September 2021, Coinbase, bursa kripto terbesar yang berbasis di AS, mendaftarkan Shiba Inu di platform mereka. Berita ini menyebabkan harga Shiba Inu naik lebih dari 40% dalam dua hari berikutnya, membawa token anjing meme menjadi sorotan lagi.

Penemu

SHIBA INU WoofPaper memiliki tiga alasan mengapa tim mereka membuat SHIB:

“Kami mulai dari nol, dengan nol.”
“Pemikiran brilian di balik Shib belum pernah berkolaborasi sebelumnya.”
“Kami menyukai Anjing Shiba Inu.”
Pencipta anonim dari koin Shiba Inu dikenal sebagai “Ryoshi.” Namun, sangat sedikit yang diketahui tentang misteri pendiri cryptocurrency bertema anjing, seperti pendiri Bitcoin, Satoshi Nakamoto.

Shiba Inu (SHIB)

Keunikan Shiba Inu (SHIB)

Situs web SHIBA INU mengundang seniman yang terinspirasi anjing dari seluruh dunia untuk mendorong “gerakan Shiba artistik” saat mereka membawa komunitas SHIBA INU mereka ke pasar NFT.

SHIBA INU juga telah membuat kampanye menggunakan Amazon Smile untuk mengumpulkan sumbangan untuk menyelamatkan anjing Shiba Inu hidup yang asli dengan Asosiasi Penyelamatan Shiba Inu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.