Mengenal Keep Network (KEEP)

Keep Network (KEEP) adalah jaringan dengan insentif untuk menyimpan dan mengenkripsi data pribadi di blockchain publik. Jaringan terbuat dari wadah off-chain untuk data pribadi yang dikenal sebagai keep, sedangkan token kerja KEEP memungkinkannya untuk sepenuhnya tanpa izin. Keep memecahkan masalah utama yang menahan adopsi blockchain: bahwa data pada blockchain publik bersifat publik. Dengan Keep, pengembang akhirnya dapat membuat aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi. Kunjungi Keep untuk mempelajari lebih lanjut dan mempertaruhkan, dan tBTC untuk melihat kekuatannya beraksi.

tBTC, jembatan Bitcoin di Ethereum, adalah aplikasi pertama yang dibangun di atas jaringan Keep. Ini adalah proyek sumber terbuka yang didukung oleh grup termasuk Keep, Summa, dan Grup Cross-Chain. tBTC adalah token ERC-20 yang didukung sepenuhnya Bitcoin yang dipatok dengan harga Bitcoin. Ini memfasilitasi pemegang Bitcoin yang bertindak di blockchain Ethereum, mengakses ekosistem DeFi, dan menghasilkan dengan Bitcoin mereka.

KEEP adalah jaringan native work token dengan dividen dan model pemotongan. Ini memberikan resistensi sybil yang memungkinkan jaringan Keep menjadi tahan sensor dan tanpa izin.

Team Keep Network (KEEP)

Keep didirikan pada tahun 2017 oleh Matt Luongo dan Corbin Pon, veteran industri kripto yang sebelumnya mendirikan aplikasi hadiah Bitcoin, Fold.

Pemangku kepentingan awal Keep Network termasuk Polychain, Andreessen Horowitz, Draper Associates, Paradigm, Fenbushi, A.Capital, Collaborative Fund, dan ParaFi.

Proyek Keep mempekerjakan lebih dari 20 staf, termasuk para insinyur dengan pengalaman mendalam dalam matematika dan kriptografi diskrit, dan kepemimpinan bisnis sejak masa pendirian ConsenSys.

Keep Network (KEEP)

Keunikan Keep Network (KEEP)

Ketika datang ke proyek dApps dan DeFi…tim seharusnya tidak memiliki kuncinya. Keep Network menampilkan container off-chain untuk data pribadi yang disebut keep yang memberikan kontrak pintar interaktivitas mendalam dengan data pribadi tanpa mengorbankan transparansi atau kemampuan audit.

tBTC, aplikasi pertama yang dibangun di Keep Network, tahan sensor karena menggunakan keep untuk menyimpan data. Setiap token TBTC didukung penuh dan dicocokkan dengan setidaknya 1 BTC yang disimpan sebagai cadangan. tBTC tidak dapat dipercaya, menggunakan suar acak Keep untuk memilih “penanda tangan” yang terikat dalam ETH dan bertanggung jawab atas BTC yang disetorkan. Ini berarti Anda dapat mengonversi TBTC ke BTC, dan sebaliknya, kapan pun Anda mau, tanpa perlu keluar dari perantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.