Mengenal Cartesi (CTSI)

Cartesi (CTSI) adalah OS pertama di blockchain, dan solusi Layer-2 mereka mengintegrasikan Linux dan lingkungan pemrograman standar ke blockchain. Ini memungkinkan pengembang untuk membuat kode kontrak pintar yang dapat diskalakan dengan alat perangkat lunak yang kaya, perpustakaan, dan layanan yang biasa mereka gunakan.

Cartesi menjembatani kesenjangan antara perangkat lunak utama dan blockchain, menyambut jutaan startup baru dan pengembang mereka ke blockchain dengan membawa Linux ke aplikasi blockchain. Cartesi menggabungkan mesin virtual inovatif, roll-up optimis, dan rantai samping untuk merevolusi cara pengembang membuat aplikasi blockchain.

Penemu Cartesi (CTSI)

Aset terpenting bagi Cartesi adalah tim profesional, peneliti, dan insinyur yang sangat kuat yang sangat bersemangat untuk membuat dan mengimplementasikan hal baru di ruang blockchain.

Cartesi terdiri dari tim yang berasal dari latar belakang profil yang sangat tinggi, pengalaman dunia nyata di perusahaan top seperti Microsoft Research, dan PhD dari universitas top seperti ETH Zurich dan Princeton.

Cartesi (CTSI)

Keunikan Cartesi (CTSI)

Apa yang memberi Cartesi keunggulan kompetitif sebagai solusi rollup lapisan-2 dan optimis adalah bahwa hal itu memungkinkan pengembang untuk membuat kode kontrak pintar dan DApps mereka secara langsung dengan komponen perangkat lunak utama dan sumber daya OS Linux. Itu mewakili lebih dari peningkatan bertahap untuk aplikasi terdesentralisasi. Ini adalah langkah penting menuju kematangan seluruh ekosistem blockchain. Mengizinkan programabilitas arus utama berarti bahwa pengembang DApp memiliki kekuatan ekspresif yang sama sekali baru untuk dibuat dari kontrak pintar yang sederhana hingga yang agak rumit. Ini juga berarti membuka pintu untuk adopsi ekstensif pengembang reguler yang tidak pernah memprogram untuk blockchain, karena mereka akan membuat aplikasi terdesentralisasi dengan pengalaman pengkodean yang mirip dengan desktop atau web.

  • Cartesi adalah infrastruktur lapisan-2 untuk blockchain yang memungkinkan pengembang untuk membuat kode kontrak pintar yang sangat skalabel dengan tumpukan perangkat lunak utama pada VM Linux. Cartesi menggunakan kombinasi rollup dan side-chain.
  • Programabilitas arus utama: Pengembang membuat kontrak cerdas dengan tumpukan perangkat lunak arus utama, mengambil lompatan produktif dari programabilitas terbatas VM khusus blockchain ke pengkodean dengan komponen perangkat lunak yang didukung oleh Linux.
  • Skalabilitas besar: Cartesi memungkinkan skalabilitas komputasi jutaan kali lipat, ketersediaan data untuk file besar, dan biaya transaksi rendah. Semua sambil menjaga jaminan keamanan yang kuat dari blockchain yang mendasarinya.
  • Jaminan privasi: Cartesi memungkinkan permainan terdesentralisasi di mana pemain menyembunyikan data mereka dan aplikasi Perusahaan yang berjalan pada data sensitif, menjaga privasi di DApps.
  • Portabilitas: Cartesi adalah blockchain-agnostik dan akan berjalan di atas rantai yang paling penting. Implementasi saat ini sudah mendukung Ethereum, Binance Smart Chain, Matic (Polygon), dengan Elrond segera hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.