Mengenal Exchange Bybit

Exchange Bybit adalah exchange derivatif cryptocurrency yang meluncurkan layanannya pada akhir 2018.

Exchange memberi trader kemampuan untuk memperdagangkan kontrak abadi Cryptocurrency dengan leverage hingga 100:1. Dalam waktu singkat mereka beroperasi, bursa telah berhasil membangun likuiditas yang cukup besar

Overview

Bybit adalah exchange berjangka cryptocurrency P2P yang berbasis di Singapura. Exchange beroperasi di bawah Bybit Fintech Limited yang merupakan perusahaan yang terdaftar di British Virgin Islands.

Di halaman tentang kami, exchange mengklaim bahwa mereka memiliki tim yang terdiri dari para ahli dalam teknologi dan keuangan blockchain. Misalnya, tim teknologi mereka memiliki orang-orang yang berasal dari Morgan Stanley, Tencent, dll.

Produk utama yang ditawarkan di bursa adalah produk berjangka perpetual dengan leverage 100:1. Ini berarti bahwa mereka mencoba untuk bersaing dengan bursa yang sudah mapan seperti BitMEX dan Deribit yang memiliki produk berjangka non-kedaluwarsa yang serupa.

Meskipun ada banyak kesamaan antara exchange, ada beberapa fitur unik yang disertakan oleh Bybit yang dapat membuatnya menarik. Kami akan menyentuh fitur-fitur ini ketika kami membahas teknologi perdagangan mereka.

Exchange ini terbuka untuk sebagian besar pedagang di seluruh dunia dan situs web telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Cina Sederhana dan Tradisional, Korea, Jepang, dan baru-baru ini Rusia. Namun, ada beberapa yurisdiksi tempat mereka tidak beroperasi dan ini termasuk Amerika Serikat, Suriah, dan provinsi Quebec di Kanada.

Apakah Bybit Aman?

Ini adalah salah satu pertanyaan terpenting yang akan dimiliki oleh setiap pengguna exchange. Ini terutama benar ketika datang ke exchange baru tanpa rekam jejak keamanan yang mapan untuk dituju.

Karena itu, ketika kami melihat keamanan exchange, kami tertarik dengan kebijakan keamanan mereka karena berkaitan dengan manajemen koin mereka, alat keamanan pengguna, dan tentu saja manajemen risiko.

Keamanan Exchange

Untuk mengatasi ancaman yang ditimbulkan oleh peretas, Bybit mengoperasikan solusi penyimpanan dingin yang aman. Ini berarti bahwa mereka menyimpan sebagian besar cadangan crypto mereka, dan semua dana klien, di dompet offline yang disimpan di lokasi “air-gapped” yang aman.

Hanya ada sebagian kecil dari koin mereka sendiri yang disimpan di “dompet panas” mereka untuk melayani kebutuhan para pedagang dalam hal penarikan. Selain itu, jika mereka perlu memindahkan dana dari cold storage, mereka perlu menggunakan skema alamat multi-tanda tangan.

Exchange Bybit

Multi-signature berarti exchange akan membutuhkan lebih dari satu kunci untuk menandatangani transaksi dari satu dompet ke dompet lainnya. Ini mencegah risiko yang ditimbulkan dengan meminta satu individu mengelola semua dana di bursa.

Otentikasi Dua Faktor

Sementara perlindungan sisi exchange adalah satu hal, dalam banyak kasus ancaman terbesar terhadap keamanan trader adalah diri mereka sendiri. Itulah sebabnya Bybit telah menyertakan sejumlah alat yang akan membantu melindungi akun Anda dari peretas dengan kata sandi Anda.

Bybit Leverage

Mengingat bahwa Bybit adalah exchange dengan leverage, itu berarti mereka mengizinkan perdagangan margin kripto. Pedagang hanya akan memasang persentase kecil dari posisi awal sebagai jaminan untuk perdagangan mereka.

Ini berarti bahwa jika Anda memiliki leverage 100x, Anda akan diminta untuk memasang margin 1% dari jumlah nosional awal perdagangan. Jadi, jika nosional pada kontrak 10BTC adalah $36.000, Anda harus memasang margin awal $360.

Major Pro : Dengan Bybit, leverage dapat disesuaikan secara bebas, artinya dapat diubah bahkan setelah membuka posisi, yang merupakan sesuatu yang tidak dapat dilakukan di bursa lain.
Apa yang mengejutkan tentang kontrak abadi di Bybit adalah ukurannya. Setiap kontrak hanya bernilai 1USD yang jauh lebih kecil daripada kontrak di bursa lain. Di bawah ini adalah semua spesifikasi lain dari kontrak BTCUSD mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.