Mengenal Merit Circle (MC)

Merit Circle (MC) adalah decentralized autonomous organization (DAO) yang berfokus pada pengembangan ekonomi play-to-earn (P2E). Proyek ini ingin menciptakan era baru gameplay di mana pengguna dapat memperoleh uang dengan memainkan game yang mereka sukai. Alih-alih memperlakukannya sebagai hobi sederhana. Proyek ini diluncurkan pada 4 November 2021, tetapi telah dikembangkan sejak Juli 2021. Meskipun usianya masih muda, ia sudah memiliki komunitas besar, dengan lebih dari 64.800 pengikut di Twitter.

Merit Circle saat ini mendukung Axie Infinity game play-to-earn pertarungan monster paling populer dengan volume perdagangan tertinggi. Sementara itu, dengan bermain-untuk-menghasilkan, para sarjana memperoleh keterampilan baru yang akan segera diminati karena pengusaha perlahan tapi pasti berkembang ke metaverse crypto.

Dalam prosesnya, DAO berencana untuk mendukung Star Atlas, Iluvium, dan Hash Rush. Star Atlas, misalnya, digambarkan sebagai game blockchain paling ambisius. Illuvium tampaknya menjadi jenis permainan bertahan hidup yang akan datang yang berlangsung di dunia asing. Sementara Hash Rush adalah RTS sci-fi/fantasi online yang berlatar di galaksi Hermeian fiksi. Dimana sekali lagi, pemain harus membangun, bertarung, dan menukar jalan mereka untuk bertahan hidup dan menang.

Merit Circle (MC)

Keunikan Merit Circle (MC)

Meskipun konsep di balik Merit Circle tidak sepenuhnya baru, proyek itu sendiri adalah DAO terkemuka dengan tujuan untuk memaksimalkan perolehan nilai di berbagai game di metaverse. Platformnya berada di persimpangan modal, keahlian, dan pemain mewakili investor, platform, dan manajer dan tentu saja, gamer.

Pengembalian yang berpotensi dihasilkan oleh proyek akan dapat diterjemahkan menjadi pendapatan yang berpotensi mengubah hidup bagi beberapa gamer yang terlibat dengannya. Para pemain telah mengakui nilai proyek dan program beasiswa yang dibuat untuk mereka. Dan sudah ada lebih dari 500 sarjana yang saat ini memainkan Axie Infinity.

Sudah ada pendapatan signifikan yang mengalir ke Circle of Merit, yang menguntungkan DAO itu sendiri, serta pemain dan penyedia likuiditas. Lebih banyak diharapkan untuk datang, terutama karena Merit Circle DAO sekarang akan mulai fokus pada peluang lain di metaverse melalui game baru.

Selain itu, Merit Circle menawarkan daftar mitra yang mengesankan, termasuk DeFiance Capital, Spartan Group, Yield Guild Games, dan banyak lagi. Ini dan lainnya adalah nama-nama industri terkemuka, yang telah memuji Merit Circle karena membangun proses operasional yang terukur yang dapat secara efektif menumbuhkan, bergabung, dan mempertahankan anggota baru. Faktanya, Arthur dari DeFiance Capital mengatakan bahwa DeFiance percaya bahwa “Merit Circle akan menjadi salah satu guild teratas yang akan menjadi pembuat raja di negeri ini.”

Semua mitra, ditambah sejumlah investor, mendukung perusahaan selama putaran awal, membantunya mengumpulkan $4,5 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.