Mengenal Star Atlas (ATLAS)

Star Atlas (ATLAS) adalah game online multipemain masif yang berlangsung di metaverse game virtual. Itu sedang dibangun di Unreal Engine 5, memungkinkan game untuk menampilkan lingkungan real-time berkualitas cinema. Star Atlas terjadi dalam setting fiksi ilmiah futuristik pada tahun 2620. Dimana tiga faksi utama telah muncul dan bersaing untuk mendapatkan sumber daya dan kontrol: umat manusia, konsorsium ras alien, dan android hidup.

Permainan ini menggabungkan genre yang berbeda. Ini adalah bagian dari strategi di mana Anda harus mengembangkan rencana aksi taktis tentang cara berinteraksi dengan pemain dan faksi lain. Bagian darinya adalah eksplorasi, karena gim ini menampilkan banyak bintang untuk eksplorasi dan eksploitasi. Karena pemain dapat melakukan perjalanan ke dan menjelajahi bintang-bintang ini secara mandiri melalui penerbangan orang pertama, ini sebagian merupakan simulasi penerbangan. Terakhir, pemain dapat menambang sumber daya dan memperoleh aliran pendapatan dari melakukannya, menjadikannya juga permainan peran.

Star Atlas (ATLAS)

Setelah memilih faksi, pemain awalnya mulai di zona keamanan faksi tanpa pertempuran untuk menjelajahi gameplay dasar. Kemudian, mereka dapat menjelajah ke keamanan tingkat menengah dan membuka gameplay di mana pertempuran dimungkinkan.

Pilar gameplay yang mendasar adalah: Eksplorasi luar angkasa; Pertempuran; Membangun stasiun ruang angkasa dan kapal; * Memilih profesi dalam game untuk menambang sumber daya; * Menempa aliansi untuk mengontrol skala sumber daya.

Aset yang diperoleh dalam game nantinya dapat ditukar dengan mata uang dunia nyata.

Penemu Star Atlas (ATLAS)

Star Atlas didirikan oleh CEO Michael Wagner, COO Pablo Quiroga, dan kepala operasi Deb Lucas. Sebelum mendirikan Star Atlas, Michael Wagner bekerja di dana VC dan di Multichain Ventures, sebuah perusahaan yang berfokus pada produksi produk yang berfokus pada blockchain. Pablo Quiroga adalah pendiri startup suplemen dan bekerja di bidang bioteknologi sebelum ikut mendirikannya. Deb Lucas memiliki latar belakang berbasis keuangan dengan jabatan di Charles Schwab dan Barclays.

Keunikan Star Atlas (ATLAS)

Bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming metaverse yang imersif yang mencakup beberapa genre dan menggabungkan pengalaman gaming berkualitas cinema. Dengan kemampuan untuk mendapatkan aset virtual yang dapat ditukar dengan mata uang kehidupan nyata. Ia berencana untuk menggantikan para pesaingnya dengan mengungguli mereka di beberapa bidang. Sejauh ini, tidak ada game blockchain yang menggabungkan banyak kemungkinan gameplay yang berbeda seperti Star Atlas. Sementara beberapa game menawarkan opsi untuk menghasilkan melalui staking, atau bertarung dengan pemain lain untuk aset virtual, atau menjelajahi dunia virtualnya dan membentuk aliansi, tidak ada game yang melakukan semua hal di atas secara bersamaan.

Pemain dapat menggunakan token ATLAS sebagai mata uang dalam game untuk membeli aset, tetapi mereka juga dapat membeli NFT di pasar NFT yang akan berfungsi sebagai kapal dan peralatan dalam game lainnya. Pada saat yang sama, pemain akan dapat memilih profesi, seperti CEO, broker, pemburu hadiah, bajak laut, dan banyak lainnya untuk memenuhi peran di pesawat ruang angkasa. Pesawat ruang angkasa juga akan memiliki opsi untuk menggabungkan sumber daya dan bersaing tidak hanya secara individu, tetapi juga secara kolektif. Apa yang disebut korporasi otonom terdesentralisasi ini akan mampu membangun seluruh kota luar angkasa dengan ekonomi mikro yang menyertainya. Token POLIS, token kedua dari alam semesta Star Atlas, akan berfungsi sebagai token tata kelola di kota-kota luar angkasa ini. Serta untuk keputusan tata kelola terkait game.

Star Atlas juga berencana untuk menawarkan pasar NFT dan jadwal rilis NFT untuk mendistribusikan dan memperdagangkan aset dalam game. Selain itu, dengan terintegrasi dengan Serum DEX, pemegang token ATLAS akan memiliki opsi untuk menyediakan likuiditas, atau menjual dan membeli kepemilikan token mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.