Mengenal Aavegotchi (GHST)

Aavegotchi (GHST) adalah token non-fungible (NFT) yang berfokus pada DeFi yang berjalan pada protokol Aave. Sederhananya, Aavegotchi adalah avatar game yang dapat digunakan sebagai jaminan DeFi untuk mendapatkan hadiah staking.

Seperti CryptoKitties, token memiliki kualitas yang membedakan seperti warna tubuh dan kepribadian. Menjadi aset yang dipertaruhkan, pemiliknya dapat melikuidasi token kapan saja. Sayangnya, melikuidasi NFT berarti Anda kehilangan Gotchi Anda.

Karakter memiliki penampilan hantu pixelated karena mereka mengikuti Aave, yang diterjemahkan menjadi “hantu” dalam bahasa Finlandia. Token ticker juga dengan cerdik mengeja “hantu”, minus vokal.

Pada November 2020, Aave berinvestasi di Pixelcraft Studios, membawa undian ke protokolnya. Peluncuran mainnet proyek dijadwalkan pada 4 Januari 2021, tetapi didorong ke tanggal mendatang karena biaya transaksi yang tinggi pada blockchain Ethereum, di mana ia berjalan sebagai rantai samping.

Penemu Aavegotchi (GHST)

Sebuah tim dengan pengalaman luas di berbagai bidang menjalankan proyek DeFi. Coder Dan adalah CEO dan salah satu pendiri pseudonimnya. Salah satu pendirinya yang terkenal adalah Jesse Johnson.

Johnson juga pendiri dan COO Pixelcraft Studios dan pencipta Bullionix, koleksi NFT pertama yang didukung emas. Di masa lalu, Johnson memegang peran kunci seperti direktur hubungan/pengembangan bisnis dan manajer pengembangan pasar internasional di berbagai perusahaan, termasuk China Intop Exhibition Co dan ZB Group.

Tim ini juga mencakup anggota pseudonim lainnya yang menangani peran penting seperti direktur seni dan pemimpin Solidity. Pendiri Aave, Stani Kulechov, adalah penasihat proyek.

Keunikan Aavegotchi (GHST)

Pertama, Aavegotchi adalah aset yang dapat dimainkan yang juga bertindak sebagai jaminan di jaringan DeFi. Tidak seperti NFT lainnya, mereka memiliki manfaat yang melekat dalam industri di mana nilainya melampaui prospek game. Untuk berinteraksi dengan Gotchi, pengguna DeFi perlu memasukkan sekelompok token terpilih yang dikenal sebagai aToken seperti LINK (aLINK) dan USDC (aUSDC) ke dalam Gotchi.

Coder Dan mencatat bahwa penggunaan aToken dalam permainan adalah karena pemosisian mereka untuk mendapatkan bunga dan “bunga bertambah secara asli di dompet Anda, secara real-time.”

Aavegotchi (GHST)

Selain mendapatkan bunga dari token yang dipertaruhkan, pemegang mata uang asli platform, GHST, diposisikan untuk “memenangkan item kelas atas,” seperti yang dicatat oleh Johnson. Aavegotchi dapat diperdagangkan di OpenSea dan pasar lainnya yang berspesialisasi dalam perdagangan NFT.

Pendapatan proyek berasal dari biaya yang dikenakan untuk berinteraksi dengan mini-game, serta penjualan bahan habis pakai dan perangkat yang dapat dikenakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.