Mengenal Yield Guild Games (YGG)

Yield Guild Games (YGG) adalah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang berinvestasi di dunia virtual non-fungible token (NFT). Tujuan organisasi ini adalah untuk mengembangkan ekonomi virtual terbesar di dunia, mengoptimalkan asetnya untuk memaksimalkan utilitas dan berbagi pendapatan dengan para pemangku kepentingannya.

Dalam game terdesentralisasi, Yield Guild Games telah membangun komunitas pemain dan investor yang menghasilkan uang dengan berinvestasi di NFT, yang digunakan di dunia virtual dan game berbasis blockchain. Orang-orang menjadi lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam game play-to-earning karena pandemi, yang membantu platform ini semakin populer.

Yield Guild Games (YGG)

Penemu Yield Guild Games (YGG)

Perusahaan di balik Yield Guild Game adalah studio game yang berbasis di Manila yang didirikan oleh Gabby Dizon. Bagian dari tim yang meluncurkan Komunitas Axie Infinity dan Yearn Finance. Beryl Li dan Owl of Moistness mendirikan studio Game. Beryl Li adalah seorang pengusaha, alumnus Universitas Cambridge yang juga menjabat sebagai presiden Cryptocurrency Society pada tahun 2016. Dia juga salah satu pendiri CapchainX dan merupakan konsultan keuangan berlisensi. Owl of Moistness adalah pengembang blockchain; dia telah membangun algoritme untuk banyak bot dan NFT, termasuk Axie Infinity.

Saat ini, tim Yield Guild Game telah berkembang menjadi lebih dari 20 anggota, dengan Nolan Manalo (juga dikenal sebagai Nate) sebagai kepala operasi game.

Keunikan Yield Guild Games (YGG)

Pendapatan utama DAO berasal dari memanfaatkan aset NFT milik YGG secara langsung atau tidak langsung melalui skema sewa di mana anggota serikat menggunakan aset dengan imbalan sebagian dari hadiah dalam game yang langsung masuk ke YGG. Untuk aset dalam game seperti tanah, pihak ketiga (bukan anggota serikat) dapat menghasilkan pendapatan dengan melakukan kegiatan ekonomi di tanah dalam game tersebut.

Kepemilikan NFT akan diperoleh dari peningkatan nilai ekonomi aset dalam game yang tercermin dari nilai NFT-nya di pasar terbuka.

Game ini juga berisi fitur play-to-earn, di mana pengguna menerima token asli untuk aktivitas dalam game.

Keamanan Yield Guild Games (YGG)

YGG membangun subDAO untuk menampung aset dan aktivitas game tertentu. Aset di subDAO dibeli, dimiliki, dan dikendalikan oleh perbendaharaan YGG melalui dompet perangkat keras multisignature (multisig) untuk memastikan keamanan maksimum. Komunitas pemain akan dapat menempatkan aset untuk bekerja melalui smart kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.