Exchange Phemex

Exchange Phemex adalah pertukaran crypto yang populer dan tepercaya. Berbasis di Singapura sejak didirikan pada tahun 2019, pertukaran ini adalah pilihan yang baik untuk petaruh pemula dan ahli.

Keuntungan dari Keanggotaan Exchange Phemex

Sesuatu yang membuat Phemex berbeda dari pertukaran lain adalah bahwa mereka berbasis keanggotaan. Biaya mereka rendah dan umumnya hanya apa yang dibebankan oleh blockchain itu sendiri. Dengan kata lain, Phemex mempertahankan dirinya secara ekonomi terutama melalui iuran keanggotaan.

Model ini membuat segalanya mudah dan jelas. Anda tidak akan membayar biaya perdagangan spot sebagai anggota premium. Dan semua pengguna membayar biaya penarikan minimal. Sangat menyenangkan untuk membayar biaya keanggotaan tetap dan kemudian memiliki kebebasan untuk berdagang sesuai keinginan. Jika Anda melihat peluang, Anda dapat memperdagangkan mata uang tanpa berpikir dua kali.

Mereka menawarkan keanggotaan uji coba tujuh hari gratis, atau dapat dibeli seharga $9,99/bulan. Anda harus menyelesaikan proses verifikasi identitas

Manfaat lainnya termasuk penarikan per jam dan tidak ada batas penarikan.

Exchange Phemex

Exchange Phemex Fee

Struktur biaya di Phemex sangat jelas, membuat kami semakin mempercayai mereka. Tidak hanya itu, tetapi kami menyukai apa yang kami lihat! Biayanya rendah dan beberapa kripto bahkan gratis untuk ditarik! Beberapa bursa memiliki opsi penarikan gratis, menjadikannya nilai tambah yang besar untuk Phemex Exchange.

Withdrawl Fee

Untuk pemahaman kami, Phemex tidak membebankan biaya apa pun sendiri ketika Anda menarik crypto dari akun Anda di platform. Oleh karena itu, satu-satunya biaya yang harus Anda pikirkan saat menarik adalah biaya jaringan. Biaya jaringan adalah biaya yang dibayarkan kepada penambang kripto/blockchain yang relevan dan bukan biaya yang dibayarkan ke bursa itu sendiri. Biaya jaringan bervariasi dari hari ke hari tergantung pada tekanan jaringan.

Itu berarti biaya ini serendah mungkin! Beberapa mata uang bahkan bebas untuk ditarik.

Trading Fee

Phemex terus membuat kami terkesan dengan struktur biayanya yang sederhana dan biaya yang rendah. Biaya transaksi sangat jelas. Untuk pembuat dan penerima, Phemex mengenakan biaya 0,1%.

Namun, Anda bisa mendapatkan biaya tersebut dihilangkan sama sekali dengan keanggotaan. Pengguna premium tidak akan dikenakan biaya perdagangan spot di web dan aplikasi. Spot trading adalah membeli dan menjual aset pada saat ini. Kontrak perdagangan masih akan dikenakan biaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.