Mengenal Metacraft (MCT)

MetaCraft (MCT) menggambarkan dirinya sebagai “versi blockchain dari D&D”, di mana pengguna dapat membuat karakter, mengejar pencarian dan naik level dalam permainan crypto ini.

Bagian dari daya tarik Dungeons & Dragons adalah kemampuan penyesuaiannya – pemain dapat membuat alur cerita dan peta mereka sendiri. MetaCraft ingin memasukkan elemen ini ke dalam gimnya. Situs webnya menyatakan: “Cerita permainan, latar belakang, pengaturan, karakter pencarian yang baru ditambahkan, dan beberapa akhir terbuka semuanya akan dirumuskan bersama oleh anggota komunitas.”

Ada beberapa “pahlawan” untuk dipilih pemain, termasuk klasik seperti barbar, cleric, wizard, dan bard. Setiap pahlawan berharga 100 MCT dan dompet dapat menampung maksimal 20 karakter.

Seiring dengan cryptocurrency MCT aslinya adalah token Emas. Pahlawan bisa mendapatkan Emas dengan menyelesaikan “pekerjaan harian”. Itu kemudian dapat dihabiskan untuk menaikkan level karakter Anda dan melawan monster.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti mimpi penggemar D&D, game ini belum ditayangkan. Ini sangat penting untuk diperhatikan karena tim ini anonim, termasuk pendirinya. Satu-satunya identitas yang terungkap adalah manajer komunitas, yang bernama Michaelina.

Dalam peta jalan MetaCraft, dinyatakan bahwa penjara bawah tanah tim online akan ditayangkan pada akhir Q2 tahun ini. Pada Q3 pada tahun 2022, layar pertempuran online diharapkan akan diluncurkan, bersama dengan fungsi pemain-vs-pemain (PVP).

Metacraft (MCT)

MCT coin

MCT adalah token yang mendukung pengalaman bermain-untuk-mendapatkan ini, yang terbukti dari tokenomik cryptocurrency. Sebagian besar, 60%, didedikasikan untuk penghargaan, dengan sisanya dibagi antara mengembangkan ekosistem dan diberikan kepada pemegang saham.

Meskipun MCT ditayangkan dengan detail transparan, investor masih menunggu informasi lebih lanjut tentang token Emas. Baik tokenomik maupun alamat token tidak diungkapkan.

Investor tampaknya tidak terpengaruh oleh hal ini, karena sejauh ini MCT telah berhasil.

Apakah MetaCraft (MCT) merupakan investasi yang bagus?

MetaCraft (MCT) berharap untuk membuat game Dungeons & Dragons yang dibuat oleh komunitas yang mengimplementasikan fitur cryptocurrency. Token MCT-nya sejauh ini terbukti berhasil. Namun, ini baru diluncurkan pada Januari 2022, jadi penting bagi investor untuk melakukan uji tuntas mereka sendiri terlebih dahulu sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.