Mengenal Everscale (EVER)

Everscale (EVER) adalah jaringan blockchain PoS layer-1 dari generasi ke-5. Ini adalah salah satu jaringan blockchain yang paling berteknologi maju, dan itu tidak berlebihan dalam pemasaran. Everscale menggabungkan semua inovasi dan konsep blockchain beberapa tahun terakhir. Fleksibilitasnya membantunya berkembang sebagai hub terdesentralisasi untuk banyak blockchain dan aplikasi yang menuntut sumber daya seperti GameFi, DeFi, transaksi mikro, penawaran waktu nyata, dll.

EVER adalah token asli Everscale yang berfungsi sebagai token biaya dan token tata kelola. PERNAH terdaftar di beberapa bursa. Di beberapa bursa, ini ditampilkan dalam versi ERC-20 yang dibungkus, yang disebut WEVER.

Keunikan Everscale (EVER)

Everscale (EVER) memiliki teknologi multithreading dan sharding yang dinamis. Blockchain terdiri dari Masterchain dan banyak pecahan, yang disebut rantai kerja. Masterchain berisi semua bukti blok dari semua rantai kerja di jaringan, jadi keamanan jaringan bergantung padanya, mirip dengan Polkadot dan Ethereum 2.0. Namun, tidak seperti blockchain lainnya, di Everscale, sharding bersifat dinamis: rantai kerja baru dapat ditambahkan kapan saja ketika kapasitas rantai kerja saat ini hampir digunakan, untuk mencegah kemacetan sekecil apa pun. Juga, ketika node validator baru bergabung dengan Everscale, node tersebut akan ditugaskan ke rantai kerja dan ke thread, sehingga validator tidak perlu memproses data dari seluruh jaringan. Mereka hanya menangani jumlah data yang terbatas, sehingga keseluruhan throughput jaringan adalah jumlah kumulatif transaksi yang dapat diproses oleh rantai kerja.

Singkatnya, selalu ada lebih banyak ruang untuk menambah kapasitas untuk menangani beban apa pun, sehingga jaringan dapat menskala hampir tanpa batas – itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh blockchain lain.

Everscale (EVER)

Siapa yang ada di Tim Jaringan Everscale (EVER)?

Ada lebih dari 200 orang yang bekerja penuh waktu untuk mengembangkan jaringan dan ekosistemnya. Everscale mencari proyek baru dan bakat pengembang dalam mode selalu aktif melalui Program Hibah dan hackathon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.