Exchange Coincheck

Exchange Coincheck adalah pertukaran cryptocurrency terpusat Jepang yang telah aktif sejak 2014.

Volume Trading

Exchange Coincheck diduga memiliki volume perdagangan Bitcoin tertinggi di Jepang. Mereka telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam volume perdagangan. Pada tanggal pembaruan terakhir ulasan ini (2 Desember 2021), volume perdagangan 24 jam adalah sekitar. Rp 122,9 juta. Sebagai perbandingan, volume perdagangan pada 21 Maret 2020 hanya USD 56,5 juta, jadi peningkatan yang luar biasa tentunya.

Exchange Coincheck

Exchange Coincheck Trading Fees

Satu hal yang tidak dapat kami tekankan adalah Anda harus selalu memastikan biaya perdagangan di bursa mana pun yang Anda minati.

Dan Coincheck memiliki biaya 0 (nol) untuk pembuat, tetapi juga biaya 0 (nol) untuk pengambil. Ini benar-benar tawaran yang luar biasa! Ini dimulai sebagai kampanye tetapi sekarang sebenarnya biaya perdagangan permanen mereka. Biaya perdagangan ini secara alami jauh di bawah rata-rata industri yaitu sekitar 0,25% dan merupakan keunggulan kompetitif yang kuat.

Exchange Coincheck Withdrawl Fees

Banyak bursa memiliki biaya perdagangan yang kompetitif tetapi kemudian memukul Anda di jalan keluar dengan biaya penarikan mereka. Katakanlah Anda telah mencapai tujuan investasi Anda dan Anda ingin membeli rumah dengan bitcoin. Untuk membeli rumah itu, Anda perlu menarik dana. Dan ketika melakukannya, pertukaran dapat menebus biaya perdagangannya yang rendah dengan membebankan biaya penarikan yang tinggi kepada Anda saat Anda setengah jalan keluar dari pintu.

Pertukaran ini membebankan biaya penarikan sebesar 0,001 BTC saat Anda menarik BTC. Biaya ini cukup sejalan dengan rata-rata industri global, yang – terakhir kali kami melakukan studi empiris tentang masalah ini – adalah 0,00053 BTC per penarikan BTC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.