Mengenal TomoChain (TOMO)

TomoChain (TOMO) adalah proyek yang mencoba meningkatkan skalabilitas blockchain Ethereum (ETH). Hal ini terutama dilakukan melalui peningkatan kapasitas transaksi per detik (TPS).

Karena tujuan akhir dari proyek ini adalah untuk membangun infrastruktur blockchain untuk aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan meningkatkan integrasi dan keamanan. Solusi TomoChain adalah menawarkan skalabilitas kontrak pintar, tugas yang memerlukan pemecahan bagaimana blockchain dapat menangani jumlah transaksi yang lebih tinggi per detik, secara eksponensial meningkatkan utilitas kontrak pintar untuk kasus penggunaan dan aplikasi dunia nyata.

Penemu TomoChain (TOMO)

TomoChain didirikan oleh Long Vuong, yang juga merupakan CEO TomoChain Pte. Ltd.

Sebelum itu, dia adalah CEO CityMe dan salah satu pendiri dan pemimpin proyek blockchain NEM (XEM) di Alternative Blockchain. Dia adalah seorang ahli di bidang blockchain dan ekonomi dan telah menjadi penasihat sejumlah proyek blockchain di masa lalu.

Keunikan TomoChain (TOMO)

TomoChain memiliki berbagai fitur unik, seperti konsensus bukti otoritas, sistem masternode, konfirmasi 2 detik, biaya transaksi yang hampir tidak ada, protokol pertukaran bawaan, Karena templat kontrak cerdas ICO, dukungan API untuk asuransi token dan integrasi dan fungsi transaksi lintas rantai tanpa biaya apa pun antara Ethereum dan TomoChain.

Mainnet TomoChain diluncurkan pada 2018 dan termasuk pemungutan suara bukti kepemilikan. Peralihan ke masternode membuat TOMO menjadi mata uang yang dapat dicetak, dan masternode ini berpartisipasi dalam pembuatan dan verifikasi blok. Mereka diberi kompensasi untuk memelihara jaringan dengan TOMO yang dicetak.

Jika pengguna ingin menjadi kandidat masternode, mereka harus menyetor 50.000 TOMO. Masternode akhirnya diizinkan untuk mengundurkan diri, tetapi TOMO yang disimpan tetap terkunci selama 1.296.000 blok setelah pengunduran diri dikeluarkan. Setelah pengguna menjadi kandidat masternode, mereka harus menjadi salah satu dari 150 kandidat terpilih. Jika terpilih, mereka akan menerima hadiah TOMO sebanding dengan jumlah blok yang berhasil mereka tandatangani.

TomoChain (TOMO)

Dengan demikian, TomoChain menyediakan blockchain yang dapat diskalakan yang dapat lebih cepat dan memiliki biaya yang lebih rendah. TomoChain memiliki berbagai kasus penggunaan.

omoChain menyediakan platform blockchain umum yang memungkinkan transaksi konfirmasi hampir nol biaya dan instan, rantai bukti kepemilikan, staking sebagai pemilih dan menjalankan masternode.

Ia juga menawarkan protokol TomoZ atau Zero Friction yang memungkinkan pemegang token membayar biaya transaksi dalam token pilihan mereka. Layanan lain yang ditawarkan oleh TomoChain adalah Tomox dan Relayers, yang merupakan protokol pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan bisnis melakukan pertukaran terdesentralisasi dan platform pendaratan. Karena TomoP adalah protokol privasi yang dikembangkan di TomoChain untuk memungkinkan transaksi yang aman dan tidak dapat dilacak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.