Mengenal QuickSwap (QUICK)

QuickSwap (QUICK) adalah cabang dari Uniswap yang berjalan di jaringan Polygon (sebelumnya Jaringan Matic), solusi penskalaan Layer-2 untuk Ethereum. Polygon menampilkan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan mainnet Ethereum, memungkinkan QuickSwap untuk memfasilitasi pertukaran token dengan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan pertukaran seperti Uniswap v2. Token QuickSwap, QUICK, memberi pengguna hak tata kelola atas protokol.

Sejarah QuickSwap (QUICK)

QuickSwap (QUICK) diluncurkan pada Oktober 2020, empat bulan setelah mainnet Polygon ditayangkan. Peluncuran ini menggabungkan peluncuran yang adil, struktur tata kelola yang berfokus pada komunitas, di mana 96,75% dari pasokan token disediakan untuk komunitas dan sisanya 3,25% untuk tim. Tidak ada pra-penjualan, penjualan pribadi atau putaran benih. Pemegang Token membawa hak suara melalui jaringan dan pemegang saham dapat memperoleh pendapatan dari biaya perdagangan. Tujuan di balik pembuatan protokol QuickSwap adalah untuk memecahkan masalah pengalaman pengguna yang ada di Ethereum, yang mencakup biaya transaksi tinggi dan waktu transaksi tinggi. Masalah-masalah ini telah mencegah membuat DeFi dapat diakses oleh massa terutama karena biaya transaksi menjadi terlalu mahal selama saat-saat aktivitas jaringan tinggi. QuickSwap telah mengatasi masalah ini dengan membangun di atas solusi penskalaan Polygon Layer-2, yang diuntungkan dari biaya transaksi yang mendekati nol dan hingga 65.000 transaksi per detik. Dengan membangun di atas Polygon, QuickSwap bertujuan untuk menyamakan kedudukan dan memecahkan masalah pengalaman pengguna dari biaya transaksi yang tinggi dan waktu transaksi yang tinggi sambil juga berfokus pada mendesain ulang bagaimana orang berinteraksi dengan Decentralized Exchanges dan DeFi dengan mengembangkan antarmuka pengguna yang akan membuat transaksi di Layer-2 lebih mudah digunakan untuk pengguna non teknis.

QuickSwap (QUICK)

Mempertimbangkan keberhasilan di balik Uniswap yang telah diuji pertempuran dan memproses volume kripto bernilai jutaan dolar setiap hari, tim di belakang QuickSwap memilih untuk memotong kode di belakang Uniswap (yang menggunakan sistem pembuatan pasar otomatis daripada pesanan tradisional. -book) tanpa mengubah kode yang mendasarinya. Alih-alih memodifikasi kode di belakang Decentralized Exchange bercabang, tim QuickSwap telah memilih untuk membangun fitur tambahan di atas seperti Dragon Lair, di mana pengguna dapat memperoleh biaya protokol dengan mempertaruhkan token QUICK mereka, menambahkan dukungan Limit Order dan Dragon Syrup, di mana pemegang saham dQUICK (token dengan bunga QuickSwap) dapat memperoleh hasil tambahan dari proyek yang diperdagangkan di QuickSwap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.