LBank Exchange

LBank exchange adalah pertukaran mata uang kripto yang berbasis di Hong Kong yang didirikan pada tahun 2015. Superchains Network Technology Co. Ltd. memiliki dan mengoperasikan platform tersebut. Ini menawarkan pasangan perdagangan crypto untuk 97 token, menjadikannya alternatif yang populer. Karena kantor pusatnya berlokasi di China, ia bersaing dengan nama-nama seperti KuCoin, Binance, dan Bit-Z. Selain itu, lokasinya membatasi pertukaran untuk menerima pengguna dari beberapa wilayah. Namun, masih tersedia di 200 negara, mengumpulkan 4,8 juta pengguna. Solusi seperti pembuatan akun cepat, aplikasi seluler, dan sumber daya pendidikan menjadikannya ideal untuk pemula.

Selain itu, ia menawarkan alat perdagangan canggih seperti indikator perdagangan dan API untuk pelanggan berpengalaman. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk menerapkan otentikasi dua faktor saat masuk sambil juga menyediakan dompet penyimpanan dingin dan panas untuk keamanan dana. Platform ini layak mendapat pujian karena biaya perdagangan dan biaya penarikannya yang minimal. Namun, itu kurang dalam hal kompatibilitas mata uang fiat, perdagangan margin, dan metode pembayaran.

Meskipun demikian, bertahan di pasar cryptocurrency selama 5+ tahun tanpa pelanggaran keamanan besar menunjukkan kemampuan LBank exchange.

Bagaimana Cara Kerja LBank Exchange?

Sementara LBank beroperasi di pasar yang sangat kompetitif, operasinya tidak berbeda secara drastis. Sebagai pertukaran crypto, ia menyediakan platform perdagangan berbasis web. Muncul dengan antarmuka yang intuitif, menawarkan pengalaman sederhana kepada pengguna.

Ini juga menggunakan indikator analisis teknis untuk memberikan peluang perdagangan terbaik kepada pengguna. Indikator yang paling menonjol yang digunakan oleh LBank adalah CCI, RSI, KDJ, dan MACD. Ini memanfaatkan solusi tersebut dan meningkatkan kinerjanya. Setelah membuat akun di platform, pengguna hanya perlu menyetor dana. Setelah itu, mereka dapat menggunakan alat untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Fitur LBank Exchange

Seperti kebanyakan ulasan pertukaran LBank, berikut adalah fitur yang paling menonjol dari penawaran pertukaran cryptocurrency LBank: –

Karena ini adalah platform yang berbasis di China, ini terutama ditujukan untuk pasar Asia. Ini menyediakan pembuatan akun cepat untuk pengguna baru dan menawarkan sumber daya pendidikan untuk membantu mereka memulai. Aplikasi selulernya memungkinkan pengguna untuk berdagang dari mana saja kapan saja.
Ini melayani pemula dengan antarmuka intuitifnya sambil membantu pelanggan berpengalaman dengan indikator lanjutan dan jendela perdagangan. Dukungan cryptocurrency yang luas dan likuiditas yang cukup adalah mengapa ia juga populer di pasar Barat. Platform ini mengintegrasikan fitur-fitur seperti otentikasi dua faktor, perlindungan SSL, dompet penyimpanan panas, dan dompet kripto offline. Alat tersebut memungkinkan untuk menjaga keamanan yang optimal.
LBank memanfaatkan dasar dari fitur-fitur ini dan memiliki biaya perdagangan yang minimal. Karena itu, ini adalah platform yang ideal untuk pemula dan veteran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.