Mengenal Koin Hathor(HTR)

Koin Hathor(HTR) adalah blockchain yang skalabel dan mudah untuk aset digital. Jaringan ini menggunakan arsitektur yang sama sekali baru, hasil langsung dari lebih dari tujuh tahun penelitian akademis yang cermat oleh anggota pendirinya.

Jaringan Hathor bertujuan untuk memecahkan masalah skalabilitas dan pemeliharaan desentralisasi di antara jaringan buku besar yang didistribusikan. Membangun aplikasi dan platform terdesentralisasi serta membuat token di Hathor semudah sebelumnya – siapa pun bisa melakukannya.

Koin Hathor(HTR)

Apa Itu Koin Hathor(HTR)?

Hathor adalah platform yang dibangun untuk transaksi dan kontrak keuangan. Karena memiliki kombinasi satu kali antara skalabilitas tinggi dan desentralisasi tinggi.

Testnet pertama Hathor ditayangkan pada Mei 2019. Pada 3 Januari 2020, mainnet diluncurkan.

Di mana skala, efisiensi, keamanan jangka panjang, dan ketahanan sensor melalui gabungan distribusi jaringan atau biaya dan birokrasi saat ini berkurang, Platform Hathor ikut bermain.

Keunikan Koin Hathor(HTR)

Kode sumber Hathor yang inovatif memadukan teknologi DAG dan blockchain. Menariknya, Karena tidak ada proyek lain yang sedang mengembangkan solusi serupa.

Untuk memberikan penjelasan lebih lanjut, transaksi baru mengkonfirmasi transaksi sebelumnya, sehingga membentuk DAG. Setiap transaksi lengkap dengan bukti kerjanya sendiri, sedangkan penerbit menyelesaikan Proof of Works (bentuk lain dari Proof of Stake) sebelum menyebarkan transaksi di jaringan.

Mirip dengan Bitcoin, penambang menemukan blok baru, yang, pada gilirannya, membentuk blockchain di dalam DAG. Blok mengumpulkan token yang baru seleai dan mengonfirmasi semua transaksi di DAG.

Koin Hathor berbeda,Mengapa Berbeda?

  1. Jaringan Hathor adalah sinonim terbaik untuk fitur-fitur terbaru kombinasi arsitektur terdesentralisasi yang skalabel.
  2. Teknologi Hathor adalah evolusi alami dari blockchain Bitcoin, mencapai 200+ transaksi per detik tanpa koordinator pusat atau masternode.
  3. Ini adalah blockchain terskala di mana setiap orang dapat membuat token mereka sendiri – hanya untuk bersenang-senang.
  4. Jaringan Hathor memungkinkan implementasi Kontrak Cerdas yang lebih mudah dan aman.
  5. Tidak ada biaya untuk mengirim atau menerima token.
  6. Swap Atom bawaan memungkinkan pertukaran token yang berbeda secara andal pada transaksi yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.