Menjual NFT Gratis Di Rarible

Rarible.com baru saja menjadi lebih mudah diakses dan digunakan! Fitur terbaru kami memungkinkan Anda membuat NFT tanpa biaya. Betul sekali. Anda tidak memerlukan ETH untuk memulai!

Kami senang untuk semakin menurunkan batasan masuk bagi kreator NFT dari seluruh dunia, memungkinkan semua orang untuk memamerkan dan memonetisasi kreativitas mereka tanpa biaya di muka.

Pada saat yang sama, fitur baru ini adalah langkah selanjutnya menuju keberlanjutan untuk Rarible.com, karena mengurangi jumlah transaksi yang tidak perlu di Ethereum terkait dengan NFT yang tidak dibeli.

Bagaimana itu bekerja

Saat membuat NFT Anda dengan cara “tradisional”, Anda langsung mencetaknya ke blockchain. Ini berarti Anda harus membayar biaya gas agar transaksi terjadi di Ethereum, yang bisa sangat mahal akhir-akhir ini.

Dengan fitur “pencetakan malas” baru kami, NFT Anda dicetak bukan pada saat pembuatan, tetapi pada saat pembelian. Pembelilah yang membayar biaya gas saat membeli barang tersebut. Sampai saat itu, NFT Anda terdaftar di pasar seperti NFT lainnya, dan data disimpan dengan aman di IPFS (penyimpanan terdesentralisasi).

Saat membuat NFT dengan pencetakan malas, Anda hanya perlu menandatangani “otorisasi pencetakan” dengan dompet Anda. Ini gratis, dan menjamin bahwa Anda selalu memegang kendali atas kreasi Anda.

Panduan langkah demi langkah

Rarible
  1. Buka Rarible.com, hubungkan dompet Anda
  2. Klik “Buat” dan isi semua informasi tentang NFT masa depan Anda seperti biasa
  3. Pilih opsi “Pencetakan gratis”
  4. Klik “buat item” dan tandatangani otorisasi gratis dengan dompet Anda
  5. Voila! Anda sudah siap.
  6. Setelah pembelian terjadi, NFT akan dicetak ke dompet Anda dan kemudian ditransfer ke pemilik baru secara otomatis. Ini sesederhana itu.

Harap dicatat: jika Anda ingin membakar NFT yang dicetak malas, Anda harus membayar biaya gas seperti NFT biasa.

NB: Fungsi lazy minting saat ini hanya tersedia untuk koleksi default Rarible. Ini akan segera diterapkan untuk koleksi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.