Mengenal Persistence (XPRT)

Persistence (XPRT) memungkinkan eksposur ke beberapa kelas aset seperti Liquid Staking (pSTAKE), NFT (Asset Mantle), dan Synthetics (Comdex). Misi Persistence adalah menciptakan ekosistem produk Web3 multi-rantai yang dirancang untuk merangsang likuiditas global dan memungkinkan pertukaran nilai tanpa batas.

Mainnet Inti Persistence adalah rantai Proof-of-Stake yang didukung oleh mesin konsensus Tendermint BFT. Tumpukan teknologi multi-rantai Persistence (saat ini mendukung Cosmos, Ethereum, dan rantai berbasis Tendermint lainnya) mengabstraksikan kompleksitas bagi pengembang dan memungkinkan mereka untuk membuat DEX, pasar, platform pinjaman/pinjaman, dll.

Persistence juga berupaya mengembangkan standar NFT dan Metadata antar-rantai bersama dengan jaringan/yayasan Proof-of-Stake terkemuka. Menjadi salah satu pelopor dalam industri Proof-of-Stake, Persistence juga mendukung jaringan PoS yang akan datang melalui lengan validatornya AUDIT.one.

Berapa Banyak Koin Persistence (XPRT) yang beredar

Persistence Core-1 Mainnet diluncurkan pada 30 Maret 2021 dengan pasokan 100.000.000 XPRT genesis. 9,1% dari pasokan genesis (9.100.000 XPRT) beredar sejak peluncuran XPRT. Pasokan XPRT dibatasi hingga maksimum 403.308.352 XPRT dan akan tersedia selama 15 tahun ke depan. Untuk mem-bootstrap ekosistem, para pemangku kepentingan XPRT akan menerima sekitar 35% hadiah taruhan dalam dua tahun pertama (Inflasi terbagi dua setiap 2 tahun).

Persistence (XPRT)

Penemu Persistence (XPRT)

Persistence didirikan pada Q2 2019 oleh Tushar Aggarwal (CEO) dan Deepanshu Tripathi (CTO). Sebelum mendirikan Persistence, Tushar adalah karyawan pertama di LuneX Ventures (lengan crypto dari VC tradisional Singapura- Golden Gate Ventures) dan membantu menyiapkan dana yang merupakan dana Crypto VC pertama yang diatur di Asia Tenggara. Deepanshu adalah bagian dari tim tiga orang yang menciptakan platform penerimaan pembayaran terpadu yang diberi label putih ke Reliance (investor termasuk Facebook, dll) dan akhirnya dijual ke perusahaan fintech Afrika seharga $9,000,000. Persistence saat ini memiliki 25 anggota tim yang mencakup pengembang dari IIT-Bombay (lembaga teknologi paling terkemuka di India) dan lembaga teknologi top lainnya di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.