Mengenal Adshares (ADS)

Adshares (ADS) adalah protokol Web3 periklanan terdesentralisasi yang dirancang untuk menyediakan perangkat lunak iklan berbasis blockchain ke industri teknologi iklan. Adshares adalah ekosistem mandiri dengan komponen yang saling berhubungan, yang utama adalah blockchain dan protokol. Di sini, blockchain bertanggung jawab untuk transmisi transaksi pembayaran, sedangkan protokol adalah singkatan dari transmisi informasi iklan yang beroperasi berdasarkan blockchain. Protokol ini memungkinkan pengiklan untuk mengelola semua iklan digital mereka dari satu tempat – dan membantu pembuat dan penerbit untuk memonetisasi ruang mereka di Metaverse, game blockchain, pameran NFT, situs web, dan ruang iklan apa pun di dunia (DOOH).

Misi Adshares adalah menjadi standar periklanan web3 global. Tersedia untuk semua media, situs web, metaverse, game, media sosial, VR/AR, dan aplikasi seluler.

Adshares menciptakan infrastruktur untuk periklanan terdesentralisasi dan menyediakan perangkat lunak untuk pemasar, pengiklan, agensi, perusahaan media, dan teknologi iklan secara umum. Monetisasi dimungkinkan dengan bergabung dengan jaringan penerbit dan menyediakan ruang seseorang sebagai penempatan iklan.

Implementasi blockchain dan perangkat lunak kami sangat skalabel untuk seluruh pasar periklanan dan dapat berfungsi sebagai solusi perencanaan pemasaran default untuk setiap perusahaan, metaverse, dan game blockchain P2E.

Adshares (ADS)

Inilah yang dilakukan Adshares untuk pasar:

  • Menyediakan jaringan dan perangkat lunak iklan Web3 yang terdesentralisasi
  • Menyederhanakan adopsi blockchain oleh industri teknologi iklan
  • Membawa transparansi untuk pembelian iklan dan rantai nilai
  • Membantu agensi mengelola aset iklan digital mereka
  • Monetisasi ruang digital di seluruh Web2 dan Web3
  • Transaksi iklan tanpa perantara
  • Memungkinkan penempatan iklan di aplikasi web3 dan Metaverse
  • Memungkinkan penerbit dibayar langsung dan segera
  • Hingga saat ini, jaringan iklan Adshares telah melayani lebih dari 2 ribu pengiklan dan ratusan penerbit (pemilik situs web). Protokol sudah diterapkan dan menampilkan iklan di dunia maya seperti Decentraland dan CryptoVoxels. Lebih banyak metaverse yang ditandatangani atau datang.

Perusahaan telah menciptakan “ekosistem kotak pasir” yang lengkap – dari tingkat blockchain, melalui perangkat lunak hingga server iklan prototipe. SDK (akan diperkenalkan pada Q4 2022) akan memungkinkan proyek dan perusahaan untuk menggunakan Perangkat Lunak dalam kebutuhan pemasaran mereka – mis. membangun server Iklan mereka sendiri.

Apa yang Membuat Adshares (ADS) menjadi Koin Utilitarian Metaverse-ready?

Koin ADS berfungsi sebagai penyelesaian iklan digital untuk transaksi iklan bervolume tinggi di seluruh Web2, Metaverse, dan DOOH. Semua penyelesaian iklan yang berjalan di ekosistem kami dibuat dengan koin ADS. Ini menciptakan kesepakatan pembayaran langsung antara penerbit dan pengiklan tanpa perantara. Sistem yang disajikan meningkatkan keuntungan bagi penerbit, dan menghemat dana pengiklan yang sesuai.

Blockchain Adshares didasarkan pada konsensus dPoS – membuatnya lebih ringan, lebih cepat, dan lebih hijau daripada rantai PoW.. Blockchain eksklusif memiliki kapasitas yang cukup untuk menangani transaksi dari seluruh pasar periklanan terprogram – 1.400.000+ transaksi per detik. Koin-koin tersebut mengalami deflasi karena pembakaran asli. Salah satu keuntungan untuk komunitas Adshares adalah sistem taruhan, yang bekerja dengan cara berikut: Pemegang asli ADS menerima koin ADS di dompet mereka dari bagian biaya setiap transaksi iklan yang dilakukan antara penerbit dan pengiklan pada protokol Adshares.

Nilai praktis ADS adalah transparansi rantai nilai pembelian iklan. ADS memfasilitasi pemilik tanah game metaverse dan blockchain untuk menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang iklan untuk iklan bergambar. Utilitas masa depan koin ADS untuk pemegang adalah kesempatan untuk memberikan suara pada proposal dan keputusan pengembangan platform, karena Adshares berencana untuk menerapkan DAO pada Q4 2022.

ADS bertujuan untuk menjadi alat pembayaran utama dalam semua transaksi periklanan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.