Michael Marcus tetap menjadi Trader Hebat meski cedera

Michael Marcus adalah trader komoditas yang, dalam waktu kurang dari 20 tahun, terkenal telah mengubah $30.000 menjadi $80.000. Marcus bertemu mentornya, Ed Seykota, ketika bekerja sebagai analis dan belajar manajemen keuangan. Kemudian ketika bekerja di Commodities Corporation dan sebelum menjadi wakil presiden eksekutif perusahaan, ia mempekerjakan Bruce Kovner untuk menjadi asistennya dan mengajarkan Bruce seluk beluk trading.

Michael Marcus lulus pada tahun 1969 Phi Beta Kappa dari Johns Hopkins dan belajar psikologi di Clark University.

Istri pertamanya menceraikan Michael karena Dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk trading dari pada bersamanya. Pada tahun 1980an Marcus jatuh telentang dan terluka parah di punggung bawahnya. Selama berminggu minggu setelah jatuh ia menderita sakit punggung kronis dan ketidak nyamanan di kakinya, dimana ia di diagnosis menderita herniasai lumbal dan cedera tulang ekor. Michael memutuskan untuk tidak operasi tetapi memilih terapi alternatif.

Marcus memulai karir tradingnya pada tahun 1972, ketika ia mengambil seluruh tabungannya sebesar $700 dan membeli kayu lapis berjangka. pada musim panas tahun 1972 Presiden Richard Nixon membekukan beberapa harga komoditas seperti kayu, tetapi kontrak berjangka melambung tinggi dan Michael mengubah $700 nya menjadi $12.000. Dia mengulangi prestasi itu pada tahun 1973 mengubah $24.000 menjadi $64.000.

Michael Marcus dan Filosofi Tradingnya

Setiap trader memiliki kekuatan dan kelemahan. Beberapa adalah pemegang kemenangan yang baik, tetapi mungkin menahan kekalahan mereka terlalu lama. Orang lain mungkin memotong kemenangan mereka sedikit, tetapi cepat untuk mengambil kerugian mereka. Selama Anda tetap pada gaya Anda sendiri, Anda mendapatkan yang baik dan buruk dalam pendekatan Anda sendiri. Trade terbaik adalah yang Anda gunakan untuk ketiga hal: Fundamental, Teknikal dan trend pasar.

Pertama, Fundamental harus menunjukan bahwa ada ketidakseimbangan penawaran dan permintaan, yang dapat menyebabkan langkah besar.

Kedua, Grafik harus menunjukan bahwa pasar bergerak ke arah yang disarankan fundamental.

Ketiga, Ketika berita muncul, pasar harus bertindak dengan cara trend psikologis yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge