Do Kwon

Do Kwon, adalah Pengembang Cryptocurrency Korea Selatan. Dia adalah salah satu pendiri dan CEO Terraform Labs yang berbasis di Singapura, perusahaan tidak berlisensi di balik Terra Blockchain [yang menampilkan stablecoin TerraUSD (UST) dan token jaringan Terra (LUNA)]. Pada Mei 2022, TerraUSD dan Luna runtuh dan, dalam waktu satu minggu, menghapus hampir $45 miliar kapitalisasi pasar.

Do Kwon akan berusia 31 tahun pada September 2022. Ia lahir pada 6 September 1991. Pada 2019, ia ditampilkan dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia.

Kekayaan Bersih

Perkiraan pasti kekayaan bersih nya tidak diketahui oleh masyarakat umum. Setelah penghapusan $ 40 miliar, Do Kwon mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa ia kehilangan hampir semua kekayaan bersihnya dalam kecelakaan itu. Dia berbagi bahwa kehilangan itu tidak mengganggunya karena dia menjalani “kehidupan yang cukup hemat.” Bloomberg melaporkan bahwa dia mengatakan kepada surat kabar itu “dia mungkin seorang miliarder ketika token Luna Terraform Labs yang didukung diperdagangkan mendekati $100.”

Istri

Do Kwon sudah menikah. Pada Mei 2022, tersiar kabar bahwa istrinya mendapat perlindungan dari polisi setelah seorang pria tak dikenal datang ke rumahnya. Pria itu bertanya apakah Tuan Kwon ada di rumah sebelum meninggalkan gedung. Dia pertama-tama memanfaatkan warga yang masuk dan keluar gedung dan masuk melalui pintu masuk. Istri Do Kwon merasa cemas dan meminta perlindungan darurat dari polisi. Insiden itu menyusul pemusnahan Terra dan Luna.

Do Kwon

Terra (Luna)

Terra adalah protokol Blockchain. Ini menggunakan stablecoin yang dipatok datar untuk memberi daya pada sistem pembayaran global yang stabil dengan harga – Coinmarketcap. Terra didirikan oleh Daniel Shin dan Do Kwon pada Januari 2018. Sementara pengembangan dimulai pada Januari, mainnetnya resmi diluncurkan pada April 2019.

Pada awal Mei 2022, ketika harga UST jatuh ke 10 sen, Luna jatuh ke “hampir nol.” Itu jatuh dari tertinggi sepanjang masa di $119,51. Selama satu minggu, keruntuhan menghapus $45 miliar dari kapitalisasi pasar.

Keluarga

Do Kwon adalah pria yang bahagia menikah. Pada April 2022, ia mengumumkan kelahiran putrinya, yang ia beri nama Luna. Dia mengumumkannya dalam tweet yang mengatakan, “Ciptaan tersayang saya dinamai penemuan terbesar saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.