Gordon Bot

Gordon Bot adalah bot “DCA” normal yang sebagian dikonfigurasikan bagi pengguna untuk membantu mereka bangun dan berjalan dengan cepat – bot ini ideal untuk pengguna yang baru mengenal Bot dan menginginkan tempat yang cepat dan mudah untuk memulai.

Prasyarat: Untuk menggunakan bot Gordon di 3koma, Anda memerlukan langganan Pro karena Anda memerlukan akses ke bot Multi-pasangan. Bot ini dapat memperdagangkan beberapa pasangan koin dan memiliki banyak transaksi yang berjalan secara bersamaan.

Dimungkinkan juga untuk menggunakan informasi dalam panduan ini untuk mengonfigurasi bot Single-pair yang tersedia dengan langganan Lanjutan tetapi Anda akan diminta untuk membuat bot untuk setiap pasangan koin yang Anda minati untuk diperdagangkan.

Strategi apa yang digunakan Gordon Bot?

Bot membutuhkan “strategi” atau aturan untuk memberi tahu mereka cara berdagang.

Bot Gordon menggunakan strategi perdagangan khusus yang cukup terkenal di komunitas Cryptocurrency sebagai “QFL” – strategi QFL dirancang hanya untuk Long (yaitu: beli rendah dan jual lebih tinggi).

Bagaimana cara kerja Strategi QFL?

QFL adalah singkatan dari “Quick Fingers Luc” dan dinamai menurut pencipta strategi dan bergantung pada tingkat dukungan harga yang disebut ‘basis’.

Basis adalah area dukungan yang harga telah “memantul” dari sebelumnya – semakin sering cryptocurrency berhenti pada harga yang sama (atau semakin lama dihabiskan pada harga tertentu), basis dianggap “lebih kuat”.

QFL sangat bagus untuk mendapat untung dari kemungkinan bouncing kucing mati (di mana harga turun dengan cepat dan berbalik tetapi tanpa banyak kekuatan dan harga terus menurun segera setelahnya).

Strategi mencari basis setelah penurunan harga tiba-tiba di bawah harga grafik saat ini. Biasanya harga harus memantul di pangkalan berikutnya, dan di sinilah bot mencoba membuka kesepakatan untuk membeli mata uang kripto pada pemantulan dan menjual dengan persentase keuntungan yang telah ditentukan sebelumnya seperti yang ditentukan dalam konfigurasi bot.

Deskripsi lengkap tentang strategi QFL panjang dan terperinci – jika Anda menyukai strategi ini, Anda dapat membaca lebih lanjut tentangnya dan membantunya membiarkan Anda menarik kesimpulan dan tip Anda sendiri tentang cara menyempurnakan pengaturan bot Anda untuk keuntungan maksimum.

Gordon Bot

Gordon Bot Option

Mari kita jelajahi opsi bot ini dan antarmuka pengguna.

Pertama, mari beralih ke ‘Perdagangan Kertas’ – tidak ada gunanya mempertaruhkan dana nyata ketika kita dapat menguji tanpa risiko apa pun!

  • Buka menu Utama, dan klik ‘DCA Bots’ (1), lalu klik ‘Buat Bot’ (2)
  • Periksa apakah Anda telah memilih ‘Gordon’ pada layar Buat Bot
  • These are the Configuration options available for the Gordon bot
  1. Pilih akun ‘Exchange’ yang ingin Anda buatkan bot Gordon ini, dan juga mata uang yang akan Anda gunakan untuk memperdagangkan mata uang kripto, ini adalah mata uang yang akan Anda ambil untungnya. Harap perhatikan bahwa bot ini tidak tersedia di semua bursa, Anda dapat melihat daftar bursa yang bekerja dengan bot Gordon di halaman ini.
  2. Tentukan jumlah maksimum dana yang diizinkan bot Gordon untuk digunakan selama operasi – tidak disarankan untuk menggunakan semua dana Anda, Anda harus menyimpan cadangan dana yang baik secara gratis.
  3. Pilih agresivitas opsi strategi bot Gordon:
  • Strategi konservatif: Menunggu waktu yang tepat untuk membuka kesepakatan baru.
  • Strategi sedang: Membuka transaksi baru dengan kecepatan yang teratur dan sedikit agresif.
  • Strategi agresif: Membuka transaksi pada tingkat yang lebih cepat untuk scalping cepat dan mengambil keuntungan kecil.

Siapkan bot Gordon Anda dan klik “Buat Bot”. Setelah semuanya selesai, bot akan berdiri dan menunggu sinyal untuk memulai kesepakatan.

TIP: Ketika tidak ada volatilitas, sinyal QFL tidak dikirim dan mungkin ada kasus tertentu di mana tidak ada sinyal QFL yang dikirim dalam 24-36 jam, tergantung pada pengaturan QFL – jangan khawatir, ini normal, bagus bot menunggu sinyal bagus untuk memulai perdagangan baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.