Mengenal BiLira (TRYB)

BiLira (TRYB) adalah stablecoin Turki berbasis blockchain pertama, dikembangkan pada April 2019 untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki hak yang sama di dunia keuangan masa depan dan dapat terhubung dengan aset keuangan terdesentralisasi.

BiLira bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara web 2.0 (dimonetisasi oleh fiat) dan web 3.0 (didorong oleh aset crypto), untuk menawarkan solusi on-ramp dan off-ramp yang nyaman bagi pedagang crypto untuk memerangi volatilitas tinggi dan untuk mendukung aplikasi masa depan dari keuangan yang terdesentralisasi. Baca Whitepaper lengkapnya di sini.

Tim BiLira secara aktif berusaha meningkatkan ekosistem crypto Turki dengan mitra terkenal termasuk Avalanche, Ethereum, LunaDAO.

TRYB saat ini aktif di jaringan Ethereum, Avalanche, Binance Smart Chain, Algorand, dan Solana, serta berbagai platform DeFi termasuk, UniSwap, PancakeSwap, DFX, 1inch, Pangolin.

Solusi masalah

Sistem keuangan lama bergantung pada organisasi swasta dan layanan pihak ketiga yang menyulitkan individu untuk terhubung ke internet terbuka dan bertransaksi satu sama lain. Infrastruktur saat ini tidak mendukung transisi dari sistem perbankan Web 2.0 ke mata uang web asli berbasis kripto Web 3.0. Karena cryptocurrency arus utama seperti Bitcoin dan Ethereum tidak stabil, publik mencari cara yang lebih baik yang lebih stabil dan aman untuk berinteraksi dengan aset digital dan cryptocurrency.

BiLira percaya bahwa stablecoin berbasis blockchain dapat menyediakan sarana untuk interaksi keuangan yang dapat diakses, nyaman, cepat, dan transparan seperti menghubungkan dan berbagi informasi di internet. Proyek BiLira didirikan oleh Sinan Koc (CEO), Murat Firat (CTO), dan Vidal Arditi (COO), dan merupakan tim yang berkembang yang terdiri dari insinyur perangkat lunak, pengembang blockchain, dan pembangun ventura yang memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam teknologi internet , keuangan konsumen, layanan online, dan produk blockchain. Visi kami adalah agar semua warga negara Turki memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi bagian dari sistem keuangan masa depan dan membuat semua orang terhubung dengan internet terdesentralisasi dan produk keuangan terdistribusi.

BiLira (TRYB)

Satu unit BiLira (1 TRYB) selalu didukung oleh satu unit mata uang cadangan (1 TRY).

Sama seperti informasi yang dapat mengalir dengan bebas antar browser web, BiLira bertujuan untuk membuat transfer nilai antar dompet menjadi mudah, instan, dan tanpa batas untuk semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.