Mengenal Orion Protocol (ORN)

Orion protocol (ORN) dirancang untuk menggabungkan likuiditas beberapa pertukaran kripto ke dalam platform terdesentralisasi yang menyediakan gerbang tunggal non-penahanan ke seluruh pasar aset digital. Itu didirikan pada 2018 dan diluncurkan pada 2020 oleh Alexey Koloskov dalam upaya untuk memecahkan beberapa masalah utama dari ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Orion bertujuan untuk mengatasi kesulitan dalam melakukan transaksi yang menguntungkan terkait dengan kurangnya likuiditas di sebagian besar bursa kripto. Ini adalah kasus untuk pertukaran terpusat dan terdesentralisasi. Solusi Orion untuk ini adalah dengan menggabungkan buku pesanan bursa menjadi satu terminal yang mudah digunakan dan dipahami.

Tujuan Orion Protocol adalah untuk membantu pengguna mendapatkan hasil terbaik dari investasi mereka sambil juga menurunkan risiko yang terkait dengan penggunaan banyak bursa.

Penemu Orion Protocol (ORN)

Orion Protocol (ORN) didirikan oleh Alexey Koloskov, yang saat ini menjabat sebagai chief executive officer proyek tersebut. Sebelum Orion, Koloskov adalah pengembang blockchain dan kepala arsitek di Waves Platform, serta manajer proyek TI utama di UniCredit Bank Russia.

Keunikan Orion Protocol (ORN)

Orion Protocol beroperasi melalui pengumpulan likuiditas yang ditawarkan di beberapa bursa dalam pasar kripto dan menampilkannya dalam satu API universal. API ini menggabungkan beberapa buku pesanan dan menyederhanakannya untuk kemudahan penggunaan.

Orion Protocol juga menawarkan aplikasi manajemen portofolio yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan merekam aktivitas mereka di seluruh bursa, memberi mereka kemampuan untuk mengatur alarm untuk peluang dan mengotomatiskan manajemen aset.

Selain itu, Orion menyediakan pasar untuk aplikasi terdesentralisasi (DApps) yang dapat diakses dan dibeli dengan mudah oleh pengguna.

Orion Token (ORN) adalah token utilitas asli dari Protokol Orion berdasarkan standar ERC-20. Pasokannya dibatasi pada 100.000.000 ORN. ORN dapat digunakan di Terminal Orion dan untuk broker terdesentralisasi.

Orion Protocol (ORN)

Bagaimana Jaringan Orion Protocol (ORN) Diamankan?

Jaringan Orion Protocol terus-menerus diaudit oleh perusahaan keamanan blockchain terkemuka CertiK, memastikan fungsionalitas, integritas, dan pengoptimalan platform melalui audit keamanan reguler dan pengujian penetrasi.

Selain kode Protokol Orion sendiri, kontrak pintar dan perangkat lunak sumber terbuka apa pun di pihak pialang juga terus diaudit. Ini memberikan tingkat stabilitas yang lebih tinggi ke jaringan Terminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.