Cryptocurrency Dan Blockchain

Mari kita mulai dengan beberapa definisi singkat. Blockchain adalah teknologi yang memungkinkan keberadaan cryptocurrency (antara lain). Bitcoin adalah nama mata uang kripto yang paling terkenal, yang menciptakan teknologi blockchain. Cryptocurrency adalah alat tukar, seperti dolar AS, tetapi bersifat digital dan menggunakan teknik enkripsi untuk mengontrol pembuatan unit moneter dan untuk memverifikasi transfer dana.

Apa itu Teknologi Blockchain?

Blockchain adalah buku besar terdesentralisasi dari semua transaksi di seluruh jaringan peer-to-peer. Dengan menggunakan teknologi ini, peserta dapat melakukan konfirmasi transaksi tanpa memerlukan otoritas kliring pusat. Aplikasi potensial dapat mencakup transfer dana, penyelesaian perdagangan, pemungutan suara, dan banyak masalah lainnya

Cryptocurrency

Blockchain Juga Memiliki Aplikasi potensial Yang Jauh Melampaui Bitcoin Dan Cryptocurrency.

Dari perspektif bisnis, akan sangat membantu untuk memikirkan teknologi blockchain sebagai jenis perangkat lunak peningkatan proses bisnis generasi berikutnya. Teknologi kolaboratif, seperti blockchain, menjanjikan kemampuan untuk meningkatkan proses bisnis yang terjadi antar perusahaan, secara radikal menurunkan “biaya kepercayaan.” Untuk alasan ini, mungkin menawarkan pengembalian yang jauh lebih tinggi untuk setiap dolar investasi yang dibelanjakan daripada kebanyakan investasi internal tradisional.

Lembaga keuangan sedang mengeksplorasi bagaimana mereka juga dapat menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan segala sesuatu mulai dari kliring dan penyelesaian hingga asuransi. Artikel ini akan membantu Anda memahami perubahan iniā€”dan apa yang harus Anda lakukan tentang hal tersebut.

Kami mengeksplorasi hari-hari awal bitcoin dan memberikan data survei tentang keakraban konsumen, penggunaan, dan banyak lagi. Kami juga melihat bagaimana pelaku pasar, seperti investor, penyedia teknologi, dan lembaga keuangan, akan terpengaruh saat pasar matang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge