Top 5 Bursa Derivatif Kripto

Derivatif kripto sekarang menjadi salah satu produk keuangan paling umum di setiap pertukaran cryptocurrency atau platform perdagangan, berkat meningkatnya minat di antara komunitas perdagangan. Perdagangan derivatif kripto memiliki keuntungan tersendiri karena memungkinkan pengguna untuk mengurangi risiko terkait volatilitas dan lindung nilai terhadap potensi kerugian.

Ada berbagai produk turunan yang meliputi Swap, Futures, Forwards, Options dan Perpetual Futures. Dengan keterampilan yang tepat, pada platform yang tepat, trader dapat membuat yang terbaik dari instrumen ini dan mendapatkan sedikit keberuntungan dalam prosesnya. Namun, menemukan platform yang tepat adalah kuncinya.

Berikut adalah daftar 5 derivatif market kripto:

Binance

Derivatif

Posisi teratas dalam daftar adalah Binance Futures, meskipun populer untuk fitur trading spot, fitur ini juga menampilkan margin dan perdagangan berjangka. Menjadi salah satu platform kripto yang relatif lebih tua dan bereputasi baik, trading di Binance memiliki proses yang mudah.

Trader juga dapat memanfaatkan fitur perdagangan margin untuk BTC dan altcoin dengan leverage hingga 1: 3. Binance Futures umumnya memiliki struktur biaya rendah, mendukung lebih dari 200 altcoin, dan juga menawarkan opsi untuk memperdagangkan volume terbatas secara anonim. Namun, platform tersebut tidak tersedia di wilayah geografis tertentu, termasuk AS, dan tidak mendukung pembayaran fiat.

FTX

Derivatif

FTX adalah platform perdagangan derivatif kripto yang dirancang oleh sekelompok trader dengan pengalaman Wall Street. Platform ini relatif baru, ia menawarkan berbagai instrumen perdagangan inovatif seperti Perpetual Futures, indeks kripto, kontrak volatilitas, dan banyak lagi. Selain itu, ia juga memiliki token leverage FTX khusus yang merupakan token ERC-20 untuk memanfaatkan paparan ke pasar kripto tanpa banyak spesifik.

Tersedia dalam 14 bahasa yang berbeda, platform ini mendukung lebih dari 30 mata uang kripto dan beberapa mata uang fiat terkemuka tanpa biaya setoran atau penarikan.

C-Trade

Derivatif

C-Trade merupakan platform perdagangan derivatif kripto yang relatif baru, C-Trade telah dengan cepat naik di pasar dan bertujuan untuk menjadi pasar derivatif kripto. C-Trade telah dikenal karena infrastruktur perdagangan aman secepat kilat yang menawarkan kontrak cryptocurrency Perpetual dan Futures. Platform ini juga memiliki opsi, waran, dan produk terstruktur lainnya dalam pipeline yang dirancang sesuai dengan berbagai kebutuhan komunitas perdagangan.

C-Trade dibuat oleh tim pengusaha teknologi dengan keahlian dalam perdagangan derivatif ekuitas tradisional dan manajemen aset kripto. Tim ini memiliki pemahaman mendalam tentang pasar serta kebutuhan dan preferensi trader, yang telah memungkinkan mereka untuk menciptakan platform derivatif kripto yang andal, aman, dan ramah pengguna.

BitMEX

BitMEX merupakan singkatan dari Bitcoin Mercantile Exchange, BitMEX adalah salah satu platform perdagangan Bitcoin terbesar yang telah beroperasi sejak 2014. Ini adalah platform khusus Bitcoin yang menerima setoran dan penarikan di kripto unggulan saja.

BitMEX memiliki dasbor perdagangan yang lengkap dan kaya fitur, dengan semua alat dan bagan yang diperlukan untuk membuat keputusan perdagangan. Platform ini menerapkan langkah-langkah keamanan dan manajemen risiko yang memadai termasuk dana asuransi, kemampuan deleveraging otomatis, dan perlindungan manipulasi harga.

Saat ini, pengguna di BitMEX dapat memanfaatkan leverage hingga 100X dan biaya perdagangan setara dengan rekan-rekan industrinya. Meskipun platform ini sangat dapat diandalkan dan telah mendapatkan kepercayaan diri dari komunitas kripto, platform ini paling cocok untuk trader berpengalaman.

Bybit

Bermarkas di Singapura Bybit adalah platform derivatif kripto yang berkembang pesat, dengan volume perdagangan harian yang menempatkannya di antara 10 bursa teratas di pasar. Dimulai pada Maret 2018, Bybit menawarkan platform yang ramah pengguna, intuitif, dan cerdas untuk perdagangan Perpetual kontrak dengan leverage hingga 100x. Platform ini menawarkan opsi setoran fleksibel yang mencakup BTC, ETH, EOS, XRP, dan bahkan mata uang fiat yang dapat digunakan untuk melakukan setoran kurang dari $ 5 untuk memulai perdagangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge