Indikator Bullish Three Line Strike 

Indikator Bullish three line strike adalah pola kandil lanjutan empat lilin bullish. Ini terbentuk dalam tren bullish dan diyakini sebagai sinyal kelanjutan tren bullish.

Bullish three line strike terdiri dari empat lilin. Dari jumlah tersebut, tiga yang pertama adalah bullish, sedangkan yang terakhir adalah bearish. Berikut definisi yang tepat.

  1. Tiga bar pertama bullish dan ditutup lebih tinggi.
  2. Lilin keempat negatif dan ditutup di bawah pola rendah.

Interpretasi umum adalah bahwa bullish three line strike menandai mundurnya tren bullish, yang segera muncul lagi.

Apa yang Diberitahukan oleh Indikator Bullish Three Line Strike kepada Kami Tentang Pasar?

Karena semua pola candlestick memiliki bentuk yang unik, mereka juga mewakili pergerakan harga yang unik di pasar, yang dengan sendirinya memberikan banyak petunjuk tentang kekuatan yang berlaku. Dan sebagai pedagang, kami sangat tertarik untuk mengetahui tentang kekuatan yang membentuk pasar, untuk memiliki peluang lebih baik dalam memprediksi masa depan dengan benar. Namun, tidak mudah untuk secara akurat memahami alasan di balik pergerakan pasar.

Sekarang, sementara ini mungkin terjadi, menganalisis dan mengamati data pasar masih merupakan hiburan yang berharga! Anda pasti akan menetaskan cukup banyak ide perdagangan baru yang beberapa di antaranya mungkin menjadi dasar untuk strategi perdagangan baru!

Berasal dari tren bullish, sentimen pasar sebagian besar bullish. Dengan kata lain, sebagian besar pelaku pasar percaya pada kenaikan harga. Akibatnya, pasar membentuk tiga candle bullish pertama.

Namun, dengan pasar yang telah naik cukup lama, itu menjadi overbought. Artinya, pasar telah naik sedemikian rupa sehingga lebih banyak orang mulai melihat untuk menjual beberapa posisi mereka untuk mengantisipasi mundurnya. Dengan kata lain, sentimen pasar mulai menjadi lebih bearish.

Indikator Bullish Three Line Strike 

Saat candle berikutnya terbuka, kita melihat bagaimana pembeli mendorong pasar ke bawah dalam satu candle panjang. Dan sementara pergerakannya tiba-tiba dan keras, sebagian besar pelaku pasar masih bullish mengingat tren naik. Akibatnya, harga terus naik lebih tinggi segera setelahnya.

Cara Trading Dengan Bullish Three Line Strike

Jika Anda yakin bahwa Anda dapat mengambil bullish three line strike dan memperdagangkannya apa adanya, Anda harus berpikir lagi. Sebagian besar pola kandil tidak cukup akurat untuk digunakan sendiri dan memerlukan bentuk analisis teknis lain untuk berpadu untuk validasi.

Aspek kunci lainnya adalah Anda perlu memperdagangkan pola di pasar dan kerangka waktu di mana pola itu bekerja. Sayangnya, pola candlestick tidak universal karena bekerja di setiap pasar. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan backtesting untuk mengonfirmasi bahwa bullish three line strike bekerja dengan pasar pilihan Anda!

Dengan ini, kami sekarang akan membagikan beberapa metode ampuh yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan bullish three line strike. Ini adalah metode yang kami telah cukup sukses dengan diri kita sendiri, dan percaya dapat digunakan dengan sukses bersama dengan polanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.