Brandon Chez

Brandon Chez adalah seorang analis sistem yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Chez diakui sebagai pencetus dan CEO Coinmarketcap, platform yang menampilkan harga token cryptocurrency yang sedang berjalan, dan beberapa informasi sebelumnya tentangnya. Telah disebut oleh Wall Street Journal bahwa penilaian Chez untuk menghapus pertukaran mata uang kripto Korea Selatan pada 7 Januari 2018 memicu jatuhnya pasar yang merusak nilai pasar aset kripto senilai $100.000.000. Chez diidentifikasi untuk menjaga profil rendah. Selama bertahun-tahun, pemilik Coinmarketcap.com, Brandon Chez, mempertahankan profil yang sangat rendah sampai dia dibocorkan oleh Wall Street Journal pada 23 Januari 2018. Sementara itu, situs tersebut dibuat, Coinmarketcap.com dengan cepat menjadi situs web mata uang digital teratas tetapi tidak ada yang tahu siapa yang berada di balik portal web. Ini sambil menunggu Chez untuk menghapus biaya pertukaran platform perdagangan crypto Korea Selatan pada 7 Januari 2018.

Brandon Chez telah berhasil menjaga low profile saat menjalankan salah satu situs web pusat industri kripto, CoinMarketCap. Sejak 2013, situs tersebut telah menjadi salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di ruang cryptocurrency dan sumber utama data pasar. Pengaruhnya dalam industri menjadi jelas ketika ia menghapus bursa Korea Selatan dari CoinMarketCap tanpa peringatan pada Januari 2018, memicu penurunan $100 miliar dari total nilai pasar cryptocurrency.

Brandon Chez 2019

Pada bulan Mei, CoinMarketCap mengumumkan bahwa mereka akan menghapus pertukaran dari perhitungan kapitalisasi pasarnya jika mereka gagal memberikan data tertentu melalui API mereka, khususnya, data perdagangan langsung dan data buku pesanan. Ini adalah bagian dari inisiatif Data Accountability and Transparency Alliance perusahaan, yang dimaksudkan untuk membawa lebih banyak transparansi ke ruang crypto. Pada bulan Juni, CoinMarketCap mengumumkan akuisisi pertamanya — dana perdagangan cryptocurrency dan perusahaan analitik bernama Hashtag Capital, untuk menghadirkan analitik industri yang lebih baik ke situs. Pada bulan September, CMC mengumumkan konferensi pertamanya, The Capital, yang berlangsung pada bulan November tahun lalu di Singapura.

Brandon Chez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.