Sandeep Nailwal

Sandeep Nailwal adalah seorang pengusaha India, pengembang perangkat lunak, dan pendiri Polygon (alias Matic Network). Nailwal juga merupakan pendiri Crypto Covid Relief Fund India.

Background

Profil LinkedIn Sandeep Nailwal menyatakan bahwa sebelum Polygon, ia bekerja sebagai Intern (April 2013 – Mei 2013) dan Konsultan (Juni 2014 – Maret 2015) di Deloitte, serta Head of Technology & Supply Chain di Divisi Ecommerce, Welspun Group ( Maret 2015 – Februari 2016).

Pada bulan Maret 2016, Nailwal mendirikan perusahaan pengembangan DApp ScopeWeaver.com. Nailwal menjabat sebagai CEO perusahaan hingga Oktober 2017.

Karir

Sandeep memulai karirnya sebagai editor program di Computer Sciences Corporation pada tahun 2010. Ia kemudian menjadi insinyur produk dan pada tahun 2014 menjadi konsultan di Deloitte, bekerja dengan dewan direksi dan manajemen organisasi. Mitra yang berbasis di Delhi ini kemudian menjabat sebagai Kepala Teknologi dan Pembelian di Welspun Group dari 2015 hingga 2016.

Sandeep membantu meluncurkan ScopeWeaver.com, organisasi di belakang Dapp pada Maret 2016. Pengusaha itu menjadi tertarik pada pemikiran komputasi dan pengembangan blockchain, dan dia adalah CEO organisasi tersebut hingga Oktober 2017. Dia kemudian menjadi pendiri dan CEO Polygon Technology pada 2017.

Sandeep memulai sebagai editor program di Computer Science Corporation pada tahun 2010. Ia kemudian menjadi insinyur produk dan pada tahun 2014 konsultan di Deloitte, bekerja dengan dewan direksi dan manajemen organisasi. Mitra yang berbasis di Delhi ini kemudian dimiliki sebagai Kepala Teknologi dan Pembelian di Welspun Group dari 2015 hingga 2016.

Sandeep Nailwal

Sandeep membantu penerbitan ScopeWeaver.com, organisasi di belakang Dapp pada Maret 2016. Pengusaha itu menjadi tertarik pada pemikiran komputasi dan pengembangan blockchain, dan dia adalah CEO organisasi tersebut hingga Oktober 2017. Dia kemudian pendiri dan CEO Polygon Technology pada 2017.

Polygon didasarkan pada ethereum, tetapi pengguna dapat membuat aplikasi di atasnya dengan harga yang lebih murah dari ethereum. Matic, token asli Polygon, telah tumbuh nilainya dari $26 juta menjadi lebih dari $14 miliar sejak dirilis pada 2019.

Kenaikan harga Matic telah membuat para pendirinya menjadi miliarder, sebagian berkat kepemilikan 4-5 persen mereka saat ini dalam cryptocurrency. Dengan demikian dapat dikatakan, kekayaan bersih Sandeep Nailwal benar-benar mencengangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.