Michael Saylor

Michael Saylor adalah seorang pengusaha Amerika, eksekutif, penemu, penulis. Ia lahir dari keluarga militer di Lincoln, Nebraska, pada tahun 1965 dan menghabiskan masa kecilnya tinggal di berbagai pangkalan Angkatan Udara AS di seluruh dunia. Pada masa remajanya, keluarganya telah menetap di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson dekat Dayton, Ohio. Tempat kelahiran penerbangan dan rumah bagi Wright bersaudara. Dia lulus dari sekolah menengah pertama di kelasnya. Menjabat sebagai marshal kelas dan pidato perpisahan, dan terpilih paling mungkin untuk berhasil oleh teman-temannya.

Michael Saylor

Saylor masuk Massachusetts Institute of Technology (MIT) dengan beasiswa penuh Korps Pelatihan Perwira Cadangan Angkatan Udara. Saat di MIT, ia adalah anggota persaudaraan Theta Delta Chi, dan memperoleh gelar ganda di bidang aeronautika dan astronotika serta sains, teknologi, dan masyarakat. Di waktu luangnya, ia bermain gitar di band rock dan belajar menerbangkan glider. Mr Saylor menjadi terpesona oleh penerapan teknologi simulasi komputer untuk kebijakan publik dan strategi bisnis, akhirnya menulis tesisnya “Model Matematika dari Negara Kota Renaissance Italia” sambil belajar dinamika sistem di MIT Sloan School of Management.

Pada tahun 1987, Saylor lulus dengan predikat tertinggi dari MIT. Karena berhasil menyelesaikan pelatihan petugas penerbangan di Pangkalan Angkatan Udara Lackland di San Antonio, Texas, tempat dia belajar terbang, dia ditugaskan sebagai Letnan Dua di Angkatan Udara Amerika Serikat.

Michael Saylor adalah penemu bernama di lebih dari 40 paten. Selain dikreditkan sebagai penemu analitik relasional, ia memimpin MicroStrategy ke bidang analitik web, analitik terdistribusi, analitik seluler, komputasi awan, identitas seluler, dan IoT. Dia juga pencipta dan pendiri Alarm.com (NASDAQ: ALRM). Salah satu perusahaan otomatisasi dan keamanan rumah pertama, dan Angel.com, salah satu cloud- berbasis penyedia layanan respon suara interaktif.

Michael Dan Bitcoin

Pada panggilan konferensi pendapatan triwulanan MicroStrategy pada Juli 2020. Saylor mengumumkan niatnya untuk MicroStrategy untuk mengeksplorasi pembelian Bitcoin, emas, atau aset alternatif lainnya alih-alih memegang uang tunai. Bulan berikutnya, MicroStrategy menggunakan $250 juta dari persediaan tunainya untuk membeli 21.454 Bitcoin.

MicroStrategy kemudian menambahkan $175 juta Bitcoin ke dalam kepemilikannya pada September 2020 dan $50 juta lagi pada awal Desember 2020. Tanggal 11 Desember 2020, MicroStrategy mengumumkan bahwa mereka telah menjual $650 juta dalam bentuk convertible senior notes.

Mengambil utang untuk meningkatkan kepemilikan Bitcoinnya menjadi senilai lebih dari $1 miliar. Tetapi pada 21 Desember 2020, MicroStrategy mengumumkan kepemilikan mereka termasuk 70.470 bitcoin seharga $1,125 miliar dengan harga rata-rata $15.964 per bitcoin.

Pada 24 Februari 2021, kepemilikan mencakup 90.531 bitcoin seharga $2,171 miliar dengan harga rata-rata $23.985 per bitcoin.

Saylor, yang mengendalikan 70% saham MicroStrategy. Menepis kekhawatiran para pengamat bahwa langkah tersebut mengubah MicroStrategy menjadi perusahaan investasi Bitcoin atau exchange-traded fund (ETF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge