Gary Wang

Gary Wang (Usia 32 tahun) adalah seorang insinyur dan pengembang perangkat lunak yang saat ini menjadi Co-Founder FTX Token. Dia sebelumnya bekerja di Google sebagai software engineer sebelum bergabung dengan Facebook sebagai software engineer Intern. Gary saat ini tinggal di San Francisco dan dia lulus dari Massachusetts Institute of Technology.

Gary Wang adalah seorang visioner yang suka menantang dirinya sendiri untuk mencapai pertumbuhan profesional dan memotivasi orang lain untuk mewujudkan impian mereka. Dia saat ini tinggal di New York, NY, AS.

Pendidikan

Gary Wang menerima gelar sarjana di bidang Matematika dan Ilmu Komputer dari Massachusetts Institute of Technology.

Karir

Gary Wang adalah insinyur perangkat lunak di Google antara Agustus 2015 dan September 2017 . Dia adalah pegawai magang rekayasa perangkat lunak untuk Facebook selama lebih dari dua bulan. Saat ini menjabat sebagai Chief technology officer di Alameda Research and FTX (cryptocurrency derivatives exchange) di mana dia bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis internasional dan perluasan perusahaan.

Gary Wang

Dia membangun sistem untuk menggabungkan harga di jutaan penerbangan, mengurangi latensi, dan penggunaan memori hingga lebih dari 50%. Sebagai pemimpin tim teknik, ia biasanya bekerja sesuai dengan aturan tim untuk mengamankan tujuan dan sasaran perusahaan.
Gary memiliki berbagai keterampilan yang telah membantunya mencapai tujuannya. Keterampilan ini adalah Cloud Computing, perangkat lunak Perusahaan, Perangkat Seluler, Arsitektur Sistem, arsitektur Perusahaan, Teknologi, Integrasi, Pusat Data, dan aplikasi Web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.