Alexandre Dreyfus

Alexandre Dreyfus adalah seorang pengusaha dengan pengalaman bertahun-tahun di industri game dan olahraga. Pada akhir 1990-an, ia mendirikan Webcity, sebuah platform pemandu wisata interaktif. Dreyfus kemudian mendirikan Winamax, yang kemudian menjadi salah satu situs poker online terbesar di Prancis. Pengalaman Dreyfus di dunia game dan olahraga juga termasuk akuisisi Indeks Poker Global pada tahun 2013 dan pendirian Mediarex.

Dreyfus kemudian akan membawa keahlian teknologi digitalnya ke ruang blockchain yang sedang berkembang dengan penciptaan Chiliz, yang mengumpulkan lebih dari $66 juta dalam pendanaan, dan pendirian Socios, sebuah platform online yang memungkinkan tim olahraga untuk memberi token dan memonetisasi basis penggemar mereka masing-masing.

Alexandre Dreyfus 2020

Dreyfus menetapkan target 50 mitra tim olahraga untuk tahun 2020. Pada akhir tahun, perusahaan dapat menandatangani 19 mitra resmi ke platform Socio, termasuk tim sepak bola populer FC Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan A.S. Roma, antara lain. Dengan pembatasan COVID-19 yang mencegah kehadiran penggemar di pertandingan olahraga, Dreyfus memasarkan tokenisasi penggemar sebagai cara untuk mendorong keterlibatan virtual dalam industri olahraga, dengan banyak klub meluncurkan token penggemar. Pendiri Chiliz juga merekayasa kemitraan dengan Binance Launchpool yang memungkinkan klub mitra memperkenalkan staking untuk token penggemar mereka.

Alexandre Dreyfus 2021

Dreyfus berencana untuk memulai tahun 2021 dengan airdrop Tether senilai $100.000 untuk pemegang token penggemar dan anggota komunitas Chiliz lainnya. CEO Chiliz juga mengatakan token penggemar lainnya akan terdaftar di bursa, dengan fitur seperti token staking dan nonfungible datang ke platform. Memanfaatkan token penggemar untuk mendorong keterlibatan juga akan menjadi titik fokus utama di tengah pasar aset kripto sosial yang berkembang.

Alexandre Dreyfus

Dengan Chiliz baru-baru ini mengumumkan peluncuran token penggemar AC Milan, Dreyfus mengatakan bahwa pada tahun 2021, perusahaan akan “bekerja lebih keras dari sebelumnya dalam misi kami untuk sepenuhnya membangun Token Penggemar sebagai alat keterlibatan penggemar utama dan sebagai penghasil pendapatan baru yang kuat untuk industri olahraga.”

Secara khusus, ini akan mencakup perluasan ke olahraga baru, seperti kriket dan olahraga motor, serta ke proyek budaya pop di musik dan televisi. Chiliz juga berencana membuka kantor di Istanbul, Turki, yang terbukti menjadi pasar utama bagi perusahaan tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.