Mengenal WAX (WAXP)

WAX (WAXP) adalah blockchain yang dibuat khusus, dirilis pada tahun 2017, yang dirancang untuk membuat transaksi e-commerce lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih aman bagi setiap pihak yang terlibat. Blockchain WAX menggunakan bukti kepemilikan yang didelegasikan (DPoS) sebagai mekanisme konsensusnya. Ini sepenuhnya kompatibel dengan EOS.

Fitur khusus dan mekanisme insentif yang dikembangkan oleh WAX dimaksudkan untuk mengoptimalkan utilitas blockchain khusus untuk digunakan dalam e-commerce, dengan tujuan mendorong pemungutan suara pada proposal.

Untuk memungkinkan hal ini, WAX menciptakan seperangkat alat berbasis blockchain yang dapat dibangun di atas pasar aplikasi terdesentralisasi (DApp) dan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Layanan seperti WAX Cloud Wallet, SSO, dan OAUTH mendukung operasi e-niaga, yang terakhir adalah layanan RNG asli dan portal pengembang. Arsitektur blockchain WAX mendukung waktu blok 500 milidetik dan transaksi tanpa biaya untuk pelanggan. Ini juga memanfaatkan hadiah pemungutan suara untuk mendorong partisipasi dalam pemilihan produsen blok dan proposal perbaikan.

WAXP (WAX)

Penemu WAX (WAXP)

WAX didirikan bersama oleh William Quigley dan Jonathan Yantis.

William Quigley belajar di University of Southern California, dan kemudian bekerja di Disney. Setelah meninggalkan Disney pada awal 1990-an, ia mendapat gelar MBA di Harvard dan menjadi pemodal ventura. Seiring waktu, ia menjadi direktur pelaksana di Idealab. Selain membuat WAX, dia juga direktur pelaksana di Magnetic.

Jonathan Yantis bekerja sebagai chief operating officer di WAX dan sebagai chief operating officer di OPSkins.

Keunikan WAX (WAXP)

WAX memiliki fitur jembatan WAXP-to-Ethereum (ETH) yang memungkinkan pemegang token WAXP untuk mengubah token mereka menjadi WAXE, yang merupakan token utilitas ERC20 berbasis Ethereum.

Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam tokenomik WAX perlu membakar token WAXP mereka untuk mendapatkan WAXE melalui jembatan Ethereum. Mereka kemudian perlu mempertaruhkan token WAXE pada kontrak distribusi Ethereum.

WAXG adalah token tata kelola ERC-20 berbasis Ethereum yang didistribusikan ke pemangku kepentingan WAXE. Distribusi didasarkan pada jadwal yang ditetapkan dan sebanding dengan persentase kumpulan Kegiatan Ekonomi WAX. Pemegang token dapat mengatur alokasi dan distribusi nilai ekonomi pada platform sebagai hasilnya.

Kumpulan Aktivitas Ekonomi WAX adalah kontrak cerdas yang mengakumulasikan persentase dari biaya WAX yang dihasilkan dan dapat diubah menjadi ETH untuk didistribusikan ke pemangku kepentingan WAXE. Itu juga dapat diberikan kepada pemegang token WAXG yang memutuskan untuk membakar token yang sudah mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.