Mengenal FLOW (Flow)

Flow (Flow) adalah blockchain yang cepat, terdesentralisasi, dan ramah pengembang, dirancang sebagai fondasi untuk game, aplikasi, dan aset digital generasi baru yang mendukungnya. Adalah satu-satunya blockchain layer-one yang awalnya dibuat oleh tim yang secara konsisten memberikan pengalaman blockchain konsumen yang luar biasa: CryptoKitties, Dapper Wallet, NBA Top Shot.

Flow (FLOW)

Flow Token

Adalah mata uang asli untuk jaringan Flow dan batu kunci untuk ekonomi digital baru, inklusif, dan tanpa batas. Jika Flow adalah infrastruktur digital, token FLOW adalah bahan bakar yang menggerakkan jaringan. Adalah mata uang yang diperlukan untuk jaringan dan semua aplikasi di atasnya untuk berfungsi. Dirancang sebagai metode pembayaran serta aset cadangan jangka panjang untuk seluruh ekonomi Flow. Token digunakan oleh validator, pengembang, dan pengguna untuk berpartisipasi dalam jaringan dan mendapatkan hadiah. Ini juga digunakan untuk biaya dan untuk berpartisipasi dalam tata kelola protokol di masa depan.

Ekosistem

Flow adalah blockchain yang dirancang dari bawah ke atas untuk adopsi arus utama dan merupakan satu-satunya blockchain yang membangun peningkatan kegunaan ke dalam lapisan protokol. Pengembang top dan beberapa merek terbesar di dunia sudah membangun Flow, memungkinkan pengalaman yang benar-benar baru dengan konten tingkat atas.

Memiliki ekosistem yang kaya yang terdiri dari merek hiburan papan atas, studio pengembangan, dan perusahaan rintisan yang didukung oleh ventura. Mitra ekosistem termasuk merek IP global seperti Warner Music, Ubisoft, NBA, dan UFC; pengembang game terkemuka, termasuk Animoca Brands, Sumo Digital dan nWay; pemimpin dalam crypto, seperti Circle dan Binance; serta beberapa proyek penting di antara generasi berikutnya dari perusahaan rintisan dengan pertumbuhan tinggi, termasuk Opensea.

Keunikan

Belajar dari dan meningkatkan solusi yang ada, menyediakan:

  • Arsitektur multi-peran: Desain adalah satu-satunya, memungkinkan jaringan untuk menskala untuk melayani miliaran pengguna tanpa memisahkan atau mengurangi desentralisasi konsensus.
  • Pemrograman berorientasi sumber daya: Smart kontrak ditulis dalam Cadence, bahasa pemrograman yang mudah dan aman untuk aset dan aplikasi kripto.
  • Ergonomi pengembang: dari kontrak pintar yang dapat ditingkatkan hinggaEmulator, jaringan ini dirancang untuk mereka yang ingin membuat produk berharga bagi komunitas.
  • Orientasi konsumen: Dirancang untuk konsumen arus utama, dengan jalur pembayaran yang memungkinkan jalur aman dan gesekan rendah dari mata uang fiat ke kripto.

Kreator

Dapper Labs adalah pencipta asli di balik blockchain serta Cryptokitties, Dapper, dan NBA Top Shot. Didirikan pada tahun 2018, Dapper Labs menggunakan teknologi blockchain untuk menghadirkan bentuk baru keterlibatan digital kepada pengguna di seluruh dunia. Aplikasi berkemampuan Blockchain dapat mendekatkan penggemar dengan merek yang mereka sukai, memberi orang-orang peran nyata dalam komunitas tempat mereka berkontribusi, dan menciptakan cara baru bagi konsumen untuk menjadi kreator sendiri. Mitra Dapper Labs yang diumumkan secara publik termasuk NBA dan NBPA, Warner Music Group dan UFC. Investor terkenal di Dapper Labs termasuk Andreessen Horowitz, Union Square Ventures, Venrock, Google Ventures, Samsung, dan pendiri Dreamworks, Reddit, Coinbase, Zynga, dan AngelList, antara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.