Mengenal Glimpse (GLMS)

Glimpse (GLMS) adalah platform media sosial terdesentralisasi yang memungkinkan pembuat konten dan pemberi pengaruh untuk terhubung dan terlibat dengan basis penggemar mereka menggunakan NFT. Sementara banyak proyek berfokus pada karya seni digital, Glimpse memberi influencer dan selebritas opsi baru untuk memonetisasi foto dan video yang saat ini mereka bagikan secara gratis di platform tradisional dengan menggabungkan kegembiraan NFT dengan kenikmatan jejaring sosial. Singkatnya, Glimpse memungkinkan pengguna untuk mengunggah video pendek tentang kehidupan mereka, memberi token dalam bentuk NFT, dan mencantumkannya di profil atau pasar mereka.

Platform ini dibangun di Binance Smart Chain, secara drastis menurunkan biaya transaksi dan waktu penyelesaian untuk pembelian, penjualan, dan perdagangan NFT di Glimpse. Glimpse secara resmi diluncurkan pada Mei 2021 dan didukung oleh sindikat global perusahaan Modal Ventura yang mendukung misi kami untuk memberikan kekuatan kembali kepada pembuat konten.

Penemu Glimpse (GLMS)

Glimpse adalah otak-anak dari Theodore Kozlowski, yang menjabat sebagai CEO. Tim pendiri inti terdiri dari para pemimpin di ruang DeFi dan NFT yang memiliki hasrat untuk menggunakan blockchain untuk mengubah industri dan mengambil kembali kendali dari platform terpusat yang ada.

Kozlowski adalah investor kripto dan penggemar blockchain yang rajin, yang telah berinvestasi di banyak proyek sejak 2016. Sebelum mendirikan Glimpse, Kozlowski mengejar gelar Magister Ilmu Komputer di University of Pennsylvania, Lembaga Liga Ivy Amerika di Philadelphia.

Dalam sebuah wawancara yang diliput oleh MarketWatch, Kozlowski menyatakan, “Masa depan media sosial adalah milik pembuat konten. Hari ini ada hanya untuk kepentingan platform itu sendiri – di mana pembuat konten hanya menerima sebagian kecil dari nilai dan pendapatan yang mereka buat dan di mana penggemar/pengikut memiliki kesempatan terbatas untuk terhubung dengan bintang mereka.

Glimpse (GLMS)

Keunikan Glimpse (GLMS)

Bayangkan sebuah dunia di mana pembuat konten menerima sebagian besar nilai yang mereka buat. Saat kreator mengupload video ke Glimpse, video tersebut langsung diberi token menjadi NFT dan tersedia di profil mereka dalam format gaya lelang. Penggemar dan pengikut pencipta kemudian dapat menawar NFT untuk kesempatan memiliki momen unik kehidupan pribadi bintang mereka, yang dikenal sebagai ‘Sekilas’.

Ini tidak hanya menciptakan aliran pendapatan baru bagi pembuat konten di seluruh dunia, tetapi juga menciptakan peluang monetisasi bagi penggemar. NFT yang dibeli hari ini mungkin bernilai lebih besok, dan kipas dapat menjualnya kembali di pasar kami untuk menghasilkan keuntungan. Selain itu, pengguna dapat membuat koleksi NFT dan menjualnya sebagai koleksi yang semakin langka dan semakin didambakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.