Mengenal Smooth Love Potion (SLP)

Smooth Love Potion (SLP) adalah token ERC-20, dan dapat digunakan untuk membiakkan hewan peliharaan digital baru yang dikenal sebagai Axies. Biaya pembiakan dimulai pada 100 SLP tetapi meningkat secara bertahap — naik menjadi 200 SLP untuk jenis kedua, 300 untuk yang ketiga, 500 untuk yang keempat, 800 untuk yang kelima dan 1.300 untuk yang keenam. Axies dapat dikawinkan maksimal tujuh kali, dan breed ketujuh berharga 2.100 SLP. Batas ini ada untuk mencegah hiperinflasi di pasar.

Token Smooth Love Potion (SLP) diperoleh dengan memainkan game Axie Infinity. Aset digital ini berfungsi sebagai pengganti poin pengalaman.

Diperlukan waktu untuk mengumpulkan SLP melalui permainan, dan seorang pemain mungkin perlu memenangkan 15 kompetisi untuk mendapatkan cukup token untuk melakukan trah pertama mereka. Membeli SLP di pasar terbuka adalah cara bagi para gamer untuk memulai.

Penemu Smooth Love Potion (SLP)

Pertanyaan yang lebih baik adalah ini: siapa yang mendirikan Axie Infinity? CEO perusahaan di balik game tersebut adalah Trung Nguyen, yang sebenarnya meninggalkan perannya sebagai pengembang perangkat lunak di AS untuk fokus pada proyek tersebut.

Menurut Nguyen, dia termotivasi untuk mengeksplorasi potensi blockchain dalam game karena dia frustrasi dengan banyaknya pemain yang tidak benar-benar memiliki aset berharga dalam judul-judul populer. Dalam sebuah wawancara dengan Blockchain Gamer, dia mengatakan bahwa platform Ethereum telah memberinya kesempatan terbaik untuk menciptakan “permainan impiannya.”

Nguyen mengatakan bahwa proses pemuliaan, yang menggunakan SLP, dirancang agar familiar bagi mereka yang telah memainkan game koleksi lainnya seperti CryptoKitties.

Keunikan Smooth Love Potion (SLP)

Cukup tidak biasa mata uang dalam game terdaftar di bursa seperti yang dimiliki SLP. Di satu sisi, ini seperti Nintendo yang memutuskan untuk mengikat nilai uang dengan koin yang digunakan di Super Mario.

Nguyen mengatakan Axies berbeda dari token non-sepadan lainnya karena bagaimana mereka perlu dipelihara jika mereka akan memiliki kesempatan untuk mencapai kedewasaan.

SLP juga unik karena menjadi salah satu dari sedikit token dalam game yang terdaftar oleh Binance di Zona Inovasinya. Pertukaran telah mencadangkan kategori perdagangan ini untuk aset “yang cenderung memiliki volatilitas lebih tinggi dan menimbulkan risiko lebih tinggi daripada token lainnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.