Mengenal Alien Worlds (TLM)

Alien Worlds (TLM) adalah metaverse terdesentralisasi, non-fungible token (NFT), di mana para pemain bersaing untuk mendapatkan sumber daya yang langka, Trilium (TLM), dalam ekonomi terstimulasi yang berpusat di sekitar dunia planet. Karena itu, Alien Worlds juga memiliki elemen keuangan terdesentralisasi (DeFi) ke dalam game. Karena pemain maju dengan mempertaruhkan TLM dan menggunakan TLM untuk memilih di Planet Decentralized Autonomous Organizations (DAOs).

Game NFT Play-to-earn (P2E) telah mengalami peningkatan popularitas dan nilai yang eksponensial tahun ini. Alien Worlds memungkinkan para pemain, yang disebut “penjelajah” untuk mendapatkan hadiah uang melalui gameplay atau partisipasi di Planet DAO. Dengan menambang di Alien Worlds, pengguna dihargai dengan mata uang asli dalam game — paket Trilium (TLM) atau NFT. Pemain dapat mempertaruhkan TLM untuk meningkatkan hadiah atau bertarung dengan pengguna lain untuk NFT.

Hingga saat ini, Alien Worlds telah menetapkan cukup banyak roadmap, memiliki TLM di landasan peluncuran Binance dan periode bertani TLM di Binance Launchpool. Sebagian besar pengembangan game telah dipalsukan juga. Ke depan, Alien Worlds bertujuan untuk mengotomatiskan proses klaim alokasi harian kepada pemilik tanah dalam game. Artefak NFT akan segera dirilis, dan rencana masa depan mencakup interoperabilitas NFT.

Alien Worlds (TLM)

Penemu Alien Worlds (TLM)

Game ini dikembangkan oleh pengembang Jerman Dacoco GmbH, yang telah membuat tiga proyek hingga saat ini. Alien Worlds dibuat pada tahun 2020.

Dacoco berbasis di Zug, Swiss, yang dianggap sebagai ‘lembah kripto’ Swiss, karena jumlah perusahaan blockchain dan kripto yang berbasis di sana. Mereka mengklaim sebagai pakar organisasi komunitas otonom yang terdesentralisasi, dan juga bertindak sebagai validator serikat di WAX.

Keunikan Alien Worlds (TLM)

Fitur unik pertama Alien Worlds adalah bahwa ini adalah metaverse game yang menampilkan banyak DAO. Memberikan setiap pemegang koin TLM saham dalam memutuskan siapa yang menjalankan platform. Memungkinkan orang menggunakan TLM untuk mempertaruhkan, memilih, atau bahkan menjadi pemimpin.

Pemain dapat mempertaruhkan TLM mereka ke Planet DAO, yang kemudian menunjukkan aliansi mereka ke sebuah planet dan memungkinkan mereka untuk menerima lebih banyak hadiah TLM harian. Berdasarkan jumlah TLM yang dipertaruhkan, ini memengaruhi sejauh mana pengguna dapat memilih untuk masa depan planet ini.

Menjadi pemimpin di Alien Worlds bukanlah hal yang asing, karena platform ini memungkinkan pemain untuk mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan di lebih dari satu planet. Setiap planet dapat dikelola oleh lebih dari satu Anggota Dewan terpilih. Yang akan berbagi kontrol multi-tanda atas akun Planet DAO masing-masing.

Fitur unik lainnya dari Alien Worlds adalah gratis untuk dimainkan, melewati biaya penghalang mahal yang merupakan fitur dari banyak permainan tradisional dan membuatnya ramah bagi pemula.

Sebagai bukti popularitas Alien Worlds, ini adalah game NFT dengan pertumbuhan tercepat kedua. Menurut DappRadar, ini adalah yang kedua di semua aplikasi terdesentralisasi (DApp) dan yang pertama di semua game DApp oleh pengguna 24 jam. Ini dapat dikaitkan sebagian dengan upaya pengembangan komunitas Alien Worlds mereka aktif dalam 18 bahasa di Discord. Platform perpesanan populer untuk komunitas crypto, yang menargetkan negara-negara asli Inggris, Cina, Rusia, Jepang, dan Turki. Selain itu, tim juga melakukan upaya lokalisasi untuk mendukung pemain Filipina, Indonesia dan India. Dimana game P2E sangat populer, seperti yang terlihat pada kebangkitan Axie Infinity. Upaya komunitas lainnya meliputi: pengenalan kekayaan intelektual terkenal, mendukung komunitas Telegram dan Discord yang aktif, penurunan dan promosi yang disponsori, mendukung upaya ekspansi dan melakukan AMA reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.