Mengenal Illuvium (ILV)

Illuvium (ILV) adalah game pertarungan fantasi dunia terbuka yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Sering disebut-sebut sebagai game AAA pertama di Ethereum, Illuvium terlihat menyediakan sumber hiburan bagi gamer kasual dan penggemar hardcore DeFi melalui berbagai fitur pengumpulan dan perdagangan.

Dunia Illuvium dihuni oleh makhluk yang dikenal sebagai Illuvials. Yang dapat ditangkap oleh pemain yang terbaik dalam pertempuran dan merawat mereka kembali ke kesehatan. Sejak saat itu, mereka menjadi bagian setia dari koleksi pemain dan dapat digunakan saat melawan petualang lain sebagai bagian dari gameplay auto battler Illuvium.

Game ini merupakan perpaduan antara game eksplorasi dunia terbuka dan game pertempuran PVP. Pemain dapat menghabiskan waktu mereka menjelajahi hamparan dunia game atau membangun tim binatang buas yang kuat.

Iluvium telah dikembangkan sejak tahun 2020, dan sedang dibangun oleh tim di seluruh dunia yang terdiri dari lebih dari 40 individu. Termasuk salah satu pendiri; pengusaha serial dan pengadopsi cryptocurrency awal Kieran Warwick, dan perancang game berpengalaman Aaron Warwick, yang bersaudara. (Dan yang kebetulan juga saudara dari Kain Warwick, salah satu pendiri platform DeFi Synthetix).

Token ILV memiliki sejumlah kegunaan dalam ekosistem Iluvium. Karena ini adalah token utama yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemain atas pencapaian dalam game mereka. Memberikan hak kepada pemain atas bagian mereka dari Illuvium Vault dan digunakan untuk berpartisipasi dalam tata kelola game melalui organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) Illuvium.

Bagaimana Illuvium (ILV) Bekerja?

Meskipun Illuvium memiliki elemen berbasis blockchain, ini lebih mirip dengan video game lengkap. Ini diakses melalui aplikasi desktop yang dapat diunduh, tetapi juga memiliki berbagai aplikasi DeFi yang mendukung di sekitarnya — termasuk ladang hasil dan pertukaran terdesentralisasi.

Pemain menjelajahi lanskap Illuvium melawan Illuvials dan pemain lain, berpartisipasi dalam pencarian dan tantangan harian, dan berpartisipasi dalam alur cerita komunalnya. Sepanjang perjalanan mereka, mereka mengumpulkan Illuvials, yang memiliki berbagai karakteristik yang membuat mereka bervariasi dalam kelangkaan, kegunaan, dan keinginan mereka. Ini termasuk:

  • Kelas: Empath, Fighter, Guardian, Rogue dan Psion.
  • Afinitas: Udara, Bumi, Api, Alam, dan Air.

Melalui kelas dan afinitasnya adalah atribut terpentingnya, setiap Iluvial memiliki sejumlah besar atribut tambahan yang juga membantu menentukan kekuatannya dalam pertempuran. Beberapa di antaranya dapat mencakup: kerusakan serangan, kecepatan serangan, dan kebiadaban. Illuvial menjadi lebih kuat dengan kemenangan, dapat ditingkatkan dengan item dalam game dan dapat ditingkatkan menjadi bentuk “naik” khusus — yang mendapat manfaat dari dua afinitas sekaligus.

Setiap Illuvial diwakili oleh token non-fungible (NFT) yang unik dan dapat diperdagangkan secara bebas di platform pertukaran eksternal dan IlluviDEX bebas gas (lebih lanjut tentang ini nanti). Mereka juga dapat digabungkan menjadi bentuk yang lebih kuat. Dan datang dalam varian holografik normal dan holografik gelap yang jauh lebih langka.

Game ini akan menampilkan berbagai aliran pendapatan, sebagian besar berasal dari pembelian item dalam game, komponen kerajinan, kosmetik, dan pengawetan pecahan. 100% dari pendapatan ini didistribusikan sebagai hadiah kepada mereka yang mempertaruhkan token ILV melalui sistem pembelian kembali ILV.

Iluvium (ILV)

Keunikan Illuvium (ILV)

Tidak seperti kebanyakan game bertenaga blockchain lainnya, Illuvium menampilkan lingkungan 3D sepenuhnya. Dengan lebih dari 100 Illuvial unik ditemukan tersebar di berbagai wilayahnya. Setiap Illuvial dirancang oleh tim seniman kelas dunia, memastikannya menarik bagi pemain yang terbiasa dengan game ritel beranggaran besar.

Di luar ini, ia menawarkan sejumlah fitur yang membantunya menonjol dari game lain yang mendukung blockchain dan judul AAA. Ini termasuk:

  • Integrasi Layer-2: Meskipun Illuvium diamankan oleh Ethereum, ia dibangun di atas Immutable X (IMX) solusi layer-2 yang dirancang untuk membantu menskalakan aplikasi dengan fungsionalitas NFT. Karena dengan memanfaatkan kemampuan Immutable X. Iluvium memastikan pemain dapat mencetak dan memperdagangkan NFT mereka tanpa biaya gas dan finalitas transaksi praktis instan. Pemain selalu menjaga hak asuh aset mereka saat menggunakan IMX.
  • IlluviDEX: Illuvium menampilkan platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) bawaan yang dinamai IlluviDEX. Ini dapat digunakan untuk menukar aset Iluvium tanpa kepercayaan, termasuk NFT Iluvial. Biaya 5% dipotong dari setiap penjualan dan disalurkan ke kumpulan hadiah untuk pemegang saham ILV.
  • Hasil Farming: Sebanyak 3 juta ILV — setara dengan 30% dari pasokan maksimum (10 juta) — dialokasikan untuk program pertanian hasil Illuvium. Ini akan didistribusikan selama tiga tahun kepada pengguna yang berkontribusi likuiditas dan melalui berbagai skema hadiah mitra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.