Market Cipher

Market Cipher adalah indikator yang menggabungkan lebih dari 30 tahun pengalaman trading dan lusinan indikator menjadi satu paket komprehensif. Ini adalah satu-satunya indikator terbaik dan paling serbaguna yang dirancang khusus untuk Bitcoin tetapi dapat digunakan di semua pasar keuangan. Market Cipher melakukan sebagian besar pekerjaan dalam menafsirkan data, mengeluarkan berbagai simbol yang akan memandu trading Anda. Tidak hanya akan memberi Anda sinyal yang kuat di pasar yang bergejolak. Itu juga akan memanggil setiap bagian atas dan bawah dan memperingatkan Anda tentang jebakan harga. Apakah Anda lebih suka osilator, garis support dan resistance, atau memeriksa moving average. Indikator ini juga melayani semua gaya trading sambil menafsirkan semua data untuk Anda.

Market Ciper terbagi menjadi 4 macam:

Market Cipher A

Adalah EMA ribbon yang terdiri dari 8 EMA yang berwarna biru/putih selama pasar bull dan abu-abu selama pasar bearish. Perpotongan garis-garis ini bisa menjadi indikasi lagging yang sangat kuat. Jadi kami telah memprogram Cipher A untuk memproyeksikan simbol yang sesuai dengan berbagai indikasi sehingga Anda tidak perlu menafsirkan setiap persilangan bullish atau bearish secara manual.

  • Segitiga Biru – Reversal
  • Lingkaran Hijau – Long
  • Berlian Merah – Kelanjutan Bearish
  • Merah X – Short
  • Berlian Kuning – Kelanjutan Bullish
  • Kuning X – Manipulasi

Market Cipher B

Adalah osilator all-in-one yang memungkinkan indikasi kualitas lebih dari sebelumnya. Ini menggabungkan lima algoritme (beberapa terkenal, beberapa kustom) yang semuanya telah disesuaikan dan dihaluskan untuk analisis dan hasil perdagangan yang optimal. Ketika semua algoritme bertemu, Market Cipher B akan memproyeksikan “Titik Hijau” yang akan membantu Anda merindukan penurunan di pasar bull serta keluar sementara dari short di pasar beruang. Titik Hijau sering disertai dengan momentum penjual yang ekstrem dan akan memperingatkan.

  • Little Circle – Ini muncul di semua penyeberangan gelombang WaveTrend.
  • Lingkaran Hijau – Bullish! Gelombang wavetrend berada pada level oversold dan telah menyeberang.
  • Lingkaran Merah – Bearish! Gelombang wavetrend berada pada level overbought dan telah menyeberang.
  • Lingkaran Emas/Oranye – Jangan beli! Ketika RSI di bawah 20, gelombang WaveTrend berada di bawah atau sama dengan -80 dan telah menyeberang setelah divergensi bullish yang baik.
  • Segitiga Ungu – Ini muncul ketika divergensi bullish atau bearish terbentuk dan gelombang WaveTrend melintasi overbought dan oversold.

Market Cipher SR

Adalah strategi perdagangan hari yang dibangun untuk jangka waktu per jam dan di bawahnya yang sangat menggabungkan dukungan dan resistensi horizontal serta Harga Rata-Rata Tertimbang Volume, atau dikenal sebagai VWAP. VWAP adalah indikator pedagang hari yang andal yang akan membantu Anda mengetahui lingkungan Anda (apakah itu hari yang panjang atau hari yang pendek) dan memberi Anda peluang reguler untuk memasuki pasar di kedua arah.

Market Cipher DBSI

Adalah osilator all-in-one yang memungkinkan indikasi kualitas lebih dari sebelumnya. Ini menggabungkan lima algoritme (beberapa terkenal, beberapa kustom) yang semuanya telah disesuaikan dan dihaluskan untuk analisis dan hasil perdagangan yang optimal. Ketika semua algoritme bertemu, Market Cipher B akan memproyeksikan “Titik Hijau” yang akan membantu Anda merindukan penurunan di pasar bull serta keluar sementara dari short di pasar beruang. Titik Hijau sering disertai dengan momentum penjual yang ekstrem dan akan memperingatkan Anda tentang potensi dasar pasar, memberi Anda tangan yang kuat bahkan saat malam paling gelap. Market Cipher B tentu saja unggul dalam kerangka waktu kecil, tetapi merupakan alat yang sangat mematikan untuk mengisolasi ayunan besar di pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge