Mengenal Koin Numeraire(NMR)

Koin Numeraire(NMR) adalah platform berbasis Ethereum yang memungkinkan pengembang dan ilmuwan data untuk bereksperimen dan membuat model pembelajaran mesin dengan keandalan yang ditingkatkan. Tujuan utama platform ini adalah untuk membawa desentralisasi ke bidang ilmu data. Dan memungkinkan pengembang untuk bersaing dalam menciptakan model prediksi pembelajaran mesin yang efektif.

Didirikan pada akhir 2015 di San Francisco, Numeraire mengklaim sebagai hedge fund pertama yang meluncurkan cryptocurrency di pasar. Tidak seperti hedge fund tradisional, Numeraire mengandalkan data dan prediksi yang dihasilkan oleh peserta turnamen untuk berpartisipasi di pasar saham. Mereka mengklaim sebagai dana lindung nilai pertama yang menggunakan pembelajaran mesin begitu banyak dalam strategi investasinya.

Penemu Numeraire(NMR)

Richard Craib adalah pendiri dan CEO Numerai. Dia lulus dari University of Cape Town pada tahun 2008 dan kemudian memperoleh satu lagi gelar sarjana dari Cornell University, dan menghabiskan satu tahun di UC Berkeley. Karir profesionalnya mulai dengan mendirikan Numerai dan membawanya ke posisi yang Forbes 30 under 30.

Richard Craib terkenal karena pendekatan inovatifnya terhadap manajemen dana lindung nilai. Dan ide revolusionernya yang sangat bergantung pada kecerdasan buatan untuk prediksi harga saham. Tidak hanya itu, Numerai telah menciptakan salah satu turnamen ilmu data global terbesar.

Koin Numeraire(NMR)

Keunikan Numeraire(NMR)

Koin Numeraire(NMR) dan token Numeraire unik dalam hal ide di balik pembuatannya. Hal Ini merupakan cryptocurrency pertama di mana pembuat dan perilisnya adalah hedge fund. Salah satu manfaat utama token NMR merupakan kompensasi untuk ilmuwan data yang modelnya berkinerja baik di turnamen Numerai. Ini berarti bahwa token menjadi lebih berharga karena lebih banyak orang memasuki turnamen dan mulai bersaing.

Tidak hanya itu, model yang ikut dalam turnamen memungkinkan Numeraire untuk berpartisipasi aktif dalam perdagangan pasar. Pendekatan inovatif untuk perdagangan saham ini menjadikan Numerai salah satu dari sedikit dana lindung nilai yang bergantung secara signifikan pada prediksi data AI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.