Mengenal Injective Protocol (INJ)

Injective Protocol (INJ) memungkinkan akses ke pasar keuangan terdesentralisasi tanpa batas. Pengguna dapat membuat pasar keuangan apa pun dengan protokol pertukaran Injective yang cepat, lintas rantai, tanpa biaya gas, aman, dan terdesentralisasi sepenuhnya.

Rantai Injective dibuat khusus untuk mendukung aplikasi DeFi yang kompatibel dengan Ethereum yang mencapai finalitas instan, waktu blok kurang dari 2 detik, dan kecepatan transaksi secepat kilat (10.000+ TPS).

Infrastruktur perdagangan Injective didukung sepenuhnya oleh buku pesanan batas pusat.yang mengintegrasikan antarmuka yang ramah pengguna dan kecepatan pertukaran terpusat dengan transparansi pertukaran terdesentralisasi. Protokol pertukaran ordebrook terdesentralisasi yang unik dan injektif mampu mendukung perdagangan lintas rantai crypto, perpetual, futures, sintetis, dan aset eksotis di seluruh blockchain yang berbeda seperti Ethereum, BSC, dan Cosmos.

Ekosistem Injective mencakup 100+ proyek dan lebih dari 200 ribu+ anggota komunitas dari seluruh dunia. Injective didukung oleh sekelompok investor terkemuka seperti Binance, Pantera Capital, dan Mark Cuban.

Apa itu Injective Token (INJ)?

INJ adalah token asli dari Injective Protocol. INJ adalah aset langka yang digunakan untuk tata kelola, penangkapan nilai tukar, penambangan likuiditas, dan pertaruhan. 60% dari semua biaya pertukaran digunakan untuk membeli kembali dan membakar INJ setiap dua minggu yang memungkinkan pasokan INJ menurun drastis dari waktu ke waktu. Selain itu, transaksi pada Injective Protocol yang dibawa oleh proyek ekosistem Injctive baru juga membantu membakar lebih banyak INJ.

Injective Protocol (INJ)

Penemu Injective labs

Injectvie Labs adalah perusahaan penelitian dan pengembangan yang pertama kali mulai berkontribusi pada Injectvie Protocol.

Eric Chen adalah salah satu pendiri Injective Labs. Sebelum mendirikan Injective, ia bekerja sebagai peneliti dan pedagang kriptografi di dana kripto besar dimana ia memimpin upaya perdagangan netral pasar yang inovatif di ruang blockchain. Serta investasi ke perusahaan terkemuka seperti 0x, ChainLink, dan Cosmos. Chen memiliki pengetahuan luas tentang protokol blockchain dan keuangan tradisional bersama dengan pemahaman asli tentang protokol dan komunitas berbasis blockchain timur dan barat.

Albert Chon adalah CTO Lab Injective. Dia lulus dengan gelar Sarjana dan Master dalam ilmu komputer. Dari Universitas Stanford dan merupakan insinyur pengembangan perangkat lunak di Amazon. Dia terkenal karena memelopori standar Ethereum baru. Yang digunakan oleh sejumlah proyek besar saat ini dan ikut mendirikan Injective Labs bersama Eric Chen.

Keunikan Injective Protocol

Injective memungkinkan siapa saja untuk mengakses, membuat, dan memperdagangkan pasar DeFi tanpa batas. Ini berarti crypto, futures, perpetual, dan derivatif keuangan yang canggih semuanya dapat diperdagangkan di Injective dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi. Perdagangan sangat cepat, mencapai finalitas instan, dan sama sekali tidak mengeluarkan biaya gas. Pengguna di Injective dapat berdagang dengan mulus di jaringan blockchain yang berbeda seperti Ethereum, Cosmos, dan Binance Smart Chain. Injective juga dapat memfasilitasi perdagangan di seluruh proyek berbasis Cosmos seperti Terra.

Injective adalah protokol interoperable kustom pertama yang dibuat untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi. Siapa pun dapat membuat DApps lintas rantai baru menggunakan alat berbasis Ethereum, waktu transaksi cepat, dan finalitas instan sambil menerima insentif pengembang yang tak tertandingi.

Kompatibilitas Ethereum asli memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan alat Ethereum yang ada untuk meningkatkan DApps mereka. Karena siapa pun dapat menjalankan aplikasi DeFi di seluruh rantai paralel untuk menjangkau jutaan pengguna dengan skalabilitas tak terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.